Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Bella Salsabila Cucu Pedangdut Elvy Sukaesih, Dapat Surprise dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih tentu sudah dikenal luas dalam industri hiburan Indonesia. Sebagai salah satu pedangdut legendaris di tanah air, namanya selalu menarik perhatian media. Begitu pula dengan keluarganya, terutama cucu-cucunya yang memiliki wajah menawan. Salah satu cucu Elvy Sukaesih adalah Bella Salsabila.

Baru-baru ini, Elvy Sukaesih terlihat membagikan momen dirinya yang ikut memberikan kejutan atau surprise ulang tahun untuk cucu tercintanya tersebut. Tak sendirian, Elvy Sukaesih tampak bersama keluarga besar merayakan ulang tahun Bella Salsabila dengan menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama.

Berikut adalah potret perayaan ulang tahun Bella Salsabila cucu pedangdung Elvy Sukaesih yang telah dirangkum pada Senin (03/06/2024).

Perayaan Ulang Tahun Bella Salsabila

Baru-baru ini, Elvy Sukaesih terlihat membagikan momen saat dirinya ikut memberikan kejutan atau surprise ulang tahun untuk sang cucu, Bella Salsabila di akun Instagram pribadinya @elvy_sukaesih.

“Surprise ultah cucuku Bella @bellasalsaabila,” tulis Elvy Sukaesih pada unggahan di Instagram.

Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun

Elvy Sukaesih dan keluarga besar  tampak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud saat memberikan surprise ulang tahun untuk Bella Salsabila.

Potret Bella Salsabila Tiup Lilin

Bella merupakan salah satu cucu Elvy Sukaesih. Ia adalah anak dari Fitria Sukaesih. Pada perayaan ulang tahunnya ia tampak meniup lilin kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh keluarganya.

Ucapan Selamat dari Elvy Sukaesih

Pada unggahan sebelumnya terlihat Elvy Sukaesih juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada cucunya, Bella Salsabila. Pada keterangan unggahannya, Elvy menuliskan doa-doa baik untuk cucu tersayangnya ini.

“YAUMIL MILAD CUCUKU YG CANTIK & SOLEHA SYARIFAH SEFIRA SALSABILA. Semoga selalu diberikan Keberkahan Umur dalam Sehat Afi'at, fii TOAT'TILLAH, Panjang jodoh bersama Wan Syakier, Saling sayang dan Bahagia Lahir Bathin, Di Dlm Lindungan ALLAH SWT & Di Dlm Syafa'atnya RasuLALLAH SAW, Serta Hasil Maksud-TerKabul Segala Hajat2Nya, Aamiiin3x... Ya ALLAH Ya ROBBAL ALAAMIIIN,” tulis Elvy pada unggahannya di Instagram.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih Lahir Tahun Berapa?

Bila julukan 'Raja Dangdut' sudah melekat pada Rhoma Irama, maka julukan 'Ratu Dangdut' sudah pasti jatuh kepada Elvy Sukaesih. Hebatnya, Elvy kini telah berusia 72 tahun dan masih tetap berkarya di belantika musik Tanah Air.

Siapa Nama Asli Elvy Sukaesih?

Ia suka mendampingi ayahnya manggung di acara pernikahan di Jawa Barat. Saat usianya 13 tahun, pemilik nama asli Else Sukaesih ini diminta sang ayah untuk tampil sendiri di panggung dan ia sukses dalam penampilan perdananya tersebut.

Apakah Suami Elvi Sukaesih Habib?

Tak seperti karier gemilangnya, Elvy Sukaesih memiliki kisah asmara yang diketahui hanya oleh segelintir orang. Pasalnya, ia hanya merasakan jatuh cinta sekali dalam hidupnya, yaitu dengan suaminya, Habib Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan.

Elvy Sukaesih Pernah Menikah Berapa Kali?

Meski menikah muda, dalam hidupnya Elvy Sukaesih hanya pernah menikah satu kali bersama Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Pertemuan mereka dimulai ketika usia Elvy masih sangat belia, sementara sang suami saat itu sudah berusia 20 tahunan.

Siapa Sajakah Anak Elvy Sukaesih?

Dari pernikahannya dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan, Elvy Sukaesih memiliki enam orang anak, mereka di antaranya adalah Isa Haidar, Fitria Sukaesih, Ali Zaenal Abidin, Syechans, Wirdha Sylvina, dan Dhawiya Zaida. Dia juga memiliki beberapa cucu dari keenam anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading