Sukses

Entertainment

Dijuluki Pasangan Old Money, Intip Potret Syahrini dan Reino Barack yang Sedang Tunggu Kelahiran Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu artis tanah air yang selalu ikonik dengan berbagai jargonnya. Setelah dipersunting oleh Reino Barack, artis cantik itu memutuskan untuk lebih fokus kepada keluarganya.

Menikah pada tahun 2019, akhirnya Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami. Hal tersebut pun turut membuat netizen bahagia, dan kembali menyoroti hubungan dua sejoli tersebut.

Syahrini dan Reino Barack kerap kali dijuluki sebagai pasangan yang memiliki vibes old money dengan gaya mereka yang berkelas. Berbagai foto romantis pun menjadi saksi bisu jalannya kisah cinta mereka, sampai saat akan dikaruniai buah hati. Berikut Potretnya.

Sebelum menikah, Syahrini dan Reino Barack tidak pernah mengumbar hubungan romansa mereka.

Pernikahan yang dua sejoli ini bangun dinilai selalu nampak harmonis dan jauh dari isu miring.

Melalui foto yang dibagikan di akun Instagram, Syahrini dan suami terlihat sering menghabiskan waktu liburan bersama.

Hingga pada akhirnya artis cantik itu membagikan potret yang sekaligus menjadi pengumuman jika ia tengah mengandung anak pertama.

Senyuman cerah Reino Barack dalam unggahan itu menjadi tanda, jika keduanya sangat bahagia dan tidak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

Kabar ini disambut penuh haru oleh para penggemar dan juga rekan artis lainnya, yang ikut senang mendengar berita kehamilan pelantun lagu Restu tersebut.

Postingan pada akun Instagramnya tidak henti-henti dibanjiri komentar yang penuh dengan doa, agar Syahrini selalu sehat dan proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading