Sukses

Entertainment

Melihat Cincin Lamaran Aaliyah Massaid yang Harganya Ratusan Juta, Bikin Maia Estianty Terpesona

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi perhatian publik karena tengah dalam proses persiapan pernikahan. Sebagaimana diketahui, Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu di Thailand.

Banyak teman sesama artis yang kemudian memberikan selamat atas proses lamaran tersebut, salah satunya Maia Estianty. Maia bertemu dengan Aaliyah saat pesta ultah El Rumi yang ke-25 belum lama ini.

"Selamat ya," ujar Maia kepada Aaliyah dalam sebuah unggahan di kanal YouTube Maia AlElDul TV, baru-baru ini.

Cincin Berkilau

Pada saat bertemu, Maia Estianty tak hanya memberikan ucapan selamat, namun juga mengomentari cincin lamaran Aaliyah. Maia Estiantytampak menggoda dan terkesan penasaran dengan cincin lamaran Aaliyah.

"Cincinnya bok," ujar Maia Estianty yang sepertinya terkagum dengan cincin yang ada di jari manis Aaliyah tersebut.

"Alhamdulillah," sahut Aaliyah Massaid sambil tersenyum.

Maia Estianty pun kemudian menjejerkan jemari tangannya yang juga memakai cincin dengan jemari Aaliyah Massaid. Tampak kedua cincin yang sama-sama berkilau meskipun berbeda modelnya.

Ratusan Juta

Memang, cincin yang telah tersemat di jari manis Aaliyah adalah cincin yang spesial. Cincin lamaran yang diberikan oleh Thariq Halilintar tersebut merupakan koleksi dari toko perhiasan Adelle Jewellery.

Mengenai harga, tentu saja fantastis. Adik dari Atta Halilintar tersebut memesan cincin lamaran model Adelle's A Classic Ring. Harganya membuat masyarakat biasa terbelalak yaitu sekitar Rp258 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading