Sukses

Entertainment

Harga Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun di Sentul, Mulai dari Rp1,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor paling populer di Korea Selatan. Dia memulai kariernya melalui serial komedi situasi berjudul Cheese Smile pada tahun 2007. Tidak mengherankan jika Kim Soo Hyun memiliki banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan kedatangannya di Sentul. Kim Soo Hyun akan bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia. Bintang dari drama Queen of Tears ini akan mengadakan acara fan meeting yang bertajuk Eyes On You.

Acara tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada 7 September 2024 mendatang. Unusual Entertainment, selaku promotor, telah mengumumkan fan meeting Kim Soo Hyun melalui media sosial dan juga merilis rencana tempat duduk serta harga tiket fan meeting di Sentul.

Harga Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun di Sentul, Termurah Rp1,5 Juta

Tiket untuk fan meeting Kim Soo Hyun dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta. Berikut adalah daftar harga tiket fan meeting Kim Soo Hyun di Sentul.

  • Kategori Silver: Rp1.300.000    
  • Kategori Gold: Rp1.900.000    
  • Kategori Platinum: Rp2.200.000    
  • Kategori VIP: Rp2.600.000    
  • Kategori VVIP: Rp3.000.000

Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya pemesanan tiket.

Queen of Tears Banjir Bintang Ternama Korea

Selain memiliki penulis yang luar biasa, drama romantis terbaru Queen of Tears juga dihiasi oleh bintang-bintang terkenal Korea. Drama ini menceritakan kisah cinta antara pewaris chaebol bernama Hong Hae In (Kim Ji Won), dan putra kepala YonkDuri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun di Indonesia Dijual Mulai 7 Juni 2024

Tiket pertemuan penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia akan tersedia mulai 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB. Tiket hanya dapat dibeli melalui situs web resmi di bbo.co.id dan Book My Show.

Kim Soo Hyun Menjadi Bintang Utama

Berita tentang kedatangan Kim Soo Hyun di Indonesia muncul beberapa saat setelah konfirmasi bahwa ia akan tampil dalam serial terbaru Knock Off. Setelah berperan dalam drama Queen of Tears bersama Kim Ji Won, Kim Soo Hyun akan menjadi pemeran utama dalam drama bergenre dark-comedy tersebut.

Drama ini merupakan karya orisinal Disney yang mengambil latar belakang krisis valuta asing atau IMF pada tahun 1997. Cerita drama akan mengungkap sisi gelap industri barang mewah palsu pada masa tersebut.

Melibatkan Park Ji Eun Sebagai Penulis Terkenal

Queen of Tears adalah proyek comeback dari penulis top Park Ji Eun setelah terakhir kali menulis drama populer Crash Landing on You pada tahun 2019. Keahlian Park dalam menciptakan skenario selalu berhasil membuat penonton terpukau hingga terbawa emosi. Selain itu, drama Korea lain yang sukses diciptakannya antara lain The Legend of the Blue Sea (2016).

Queen of Tears Digarap oleh Dua Sosok Sutradara Terkenal

Queen of Tears masih belum cukup hanya dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas serta ditulis oleh penulis terbaik, tetapi juga digarap oleh dua sutradara terkenal yang telah menciptakan banyak drama Korea populer, yaitu Jang Young Woo dan Kim Hee Won.

Sutradara Jang Young Woo terkenal karena menggarap drama fantasi Bulgasal: The Immortal Souls (2021) yang dibintangi oleh Kim Jin Wook dan Kwon Na Ra. Sementara itu, Sutradara Kim Hee Won menjadi sosok di belakang kesuksesan drama-drama seperti Vincenzo (2021) hingga Little Women (2022).

Drama Ini Dapat Disaksikan di Platform Streaming Netflix

Menurut jadwal yang telah ditetapkan oleh tvN, Queen of Tears tayang tanggal 9 Maret 2024 dan mengisi slot drama Sabtu dan Minggu. Bagi penonton international, drama ini juga dapat disaksikan pada hari yang sama melalui platform streaming Netflix. Queen of Tears adalah drama dengan total 16 episode yang akan menghibur penonton mulai dari bulan Maret hingga April.

Comeback Akting Kim Soo Hyun Setelah Tiga Tahun

Bagi para penggemar setia Kim Soo Hyun, Queen of Tears menjadi jawaban atas penantian panjang setelah sang aktor absen dari layar kaca selama tiga tahun. Kim Soo Hyun terakhir kali membintangi drama One Ordinary Day yang ditayangkan di Coupang Play pada tahun 2021.

Kim Soo Hyun Beragama Apa?

Kim Soo Hyun menganut agama Kristen Protestan, yang terlihat jelas saat perayaan Natal tiba.

Berapa Kekayaan Kim Soo Hyun?

Kekayaan properti real estate Kim Soo Hyun diperkirakan mencapai 28 hingga 30 miliar KRW atau setara dengan $20 juta hingga $22 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading