Sukses

Entertainment

Konser di Situs Warisan Kekaisaran Romawi, Anggun Hanya Bisa Terharu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Nama Anggun semakin tertancap dalam di industri hiburan dunia setelah dirinya tampil di hadapan beberapa bintang besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Barack Obama, dan tiga Paus.

Dan, Anggun sekali lagi mampu memukau para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d'Orange di Prancis, Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

Sensasi mengesankan pun bukan itu saja, karena dalam konsernya, Anggun diiringi oleh lebih dari 2.000 paduan suara dan 25 musisi untuk sebuah konser luar biasa yang memukau pers dan penonton.

"Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia. Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari 2.000 orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 SM merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan," ujar Anggun dalam pernyataannya kepada awak media, baru-baru ini.

Luar Biasa

Dengan pencapaian terbaru dalam karir internasionalnya ini, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak terbantahkan sebagai penyanyi dengan kesuksesan ekspor terbesar dalam sejarah musik Indonesia ke seluruh dunia.

Penyanyi kelahiran Indonesia yang bernama asli Anggun Cipta Sasmi ini mendapatkan pengakuan dar publik dunia dengan kata-kata luar biasa, mempesona, tidak nyata, juga mewah, dan para kritikus sepakat dan antusias mengikuti pertunjukan spektakuler ini.

Mengenai perasaannya melakukan konser yang terjual habis secara beruntun di depan 9.000 orang setiap performance, Anggun tetap rendah hati seperti biasanya. "Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya," ujar Anggun.

Siapkan Konser di Indonesia

Dari gelaran ini, foto-foto luar biasa yang diposting di jejaring sosialnya telah membangkitkan semangat para penggemar yang menantikan konser satu malam di Indonesia pada tanggal 28 Juli di Jakarta Convention Center.

Banyak penggemar yang memberikan komentar di media sosial bahwa mereka menantikan penampilan Anggun di Jakarta pada akhir Juli mendatang dengan antusias.

Komentar-komentar yang diberikan oleh para netizen seperti di antaranya, 'Saya sudah membeli tiket anda', 'Saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam konser', atau pula 'Saya menghitung hari sampai 28 Juli'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading