Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Ini Bangga Gunakan Marganya Sebagai Nama Panggung, Sosoknya Makin Terkenal

Fimela.com, Jakarta Di dunia hiburan, nama panggung sering kali menjadi identitas yang melekat pada seorang artis. Tak jarang, para artis memilih untuk menggunakan nama-nama tertentu demi menarik perhatian publik. Selain menciptakan nama-nama yang unik, ada juga yang tetap bangga menggunakan nama asli mereka, termasuk marga keluarga.

Tak hanya perwujudan tanda cinta terhadap leluhur, nama marga yang digunakan seringkali membawa keberuntungan bagi sejumlah artis ini. Namanya kian dikenal dan kariernya semakin bersinar. Hal ini pun turut memperkuat identitas mereka di industri hiburan.

Tak sedikit, artis-artis cantik yang bermarga ini berasal dari kalangan aktris hingga penyanyi. Mereka menunjukan kepercayaan dirinya terhadap latar belakang keluarga, sekaligus menjadikan hal tersebut penguat perjalanan kariernya. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak berikut ini.

 

Prilly Latuconsina

Aktris cantik ini menggunakan marga keluarganya, "Latuconsina," sebagai nama panggung. Marga "Latuconsina" sendiri terkenal di Maluku. Dikutip dari Kompas, sejumlah anggota marga "Latuconsina" bahkan berasal dari garis keturunan raja di Maluku Tengah. Tak heran Prilly dengan bangga menggunakan marganya ini. Kini, sosoknya makin terkenal dan menambah deretan tokoh inspiratif dari marga "Latuconsina".

Lyodra Ginting

Kemudian, ada pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting. Penyanyi berbakat asal Medan ini menyertakan marga "Ginting" dalam nama panggungnya. Marga tersebut berasal dari suku Karo, Sumatera Utara. Dengan begitu, Lyodra menambah deretan selebriti Batak yang sukses berkarier di dunia hiburan.

Mikha Tambayong

Berikutnya ada Mikha Tambayong yang menggunakan marga di belakang nama panggungnya. Marga tersebut diketahui berasal dari suku Minahasa. Perempuan bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini memiliki keturunan Manado dari kedua orang tuanya. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika ia dengan bangga membawa identitas keluarganya di dunia hiburan. Saat ini, Mikha termasuk salah satu artis yang terus eksis di industri hiburan.

Prisia Nasution

Selain Lyodra, Prisia Nasution juga memiliki keturunan Batak. Ia mendapatkan darah Sumatera Utara dari sang Ayah, Robert Nasution. Nama keluarga "Nasution" ini merupakan salah satu marga dari suku Mandailing di daerah tersebut. Ia dengan percaya diri menyematkan marga di nama panggungnya, kini Prisia Nasution dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Indonesia.

Melly Goeslaw

Selain Prilly yang menggunakan marga dari Maluku, penyanyi cantik ini juga memiliki marga dari Maluku, yakni "Goeslaw." Ia mendapatkan keturunan Maluku dari sang ayah, Melky Goeslaw. Nama ini cukup menarik perhatian publik, mengingat sang ayah juga dulunya penyanyi legendaris. Bagaikan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, karier gemilang sang ayah juga menurun ke Melly. Kini, Melly juga menjadi penyanyi populer di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading