Sukses

Entertainment

9 Drama Korea tentang Kisah Percintaan dengan Teknologi AI, Cerita Cinta yang Unik dan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, cerita dalam drama Korea semakin bervariasi. Banyak drama sekarang mengangkat tema kecanggihan teknologi, seperti AI. Menariknya, beberapa di antaranya bahkan mengeksplorasi hubungan percintaan dengan teknologi AI.

Meskipun terdengar tidak konvensional, drama-drama ini terbukti sangat menghibur. Bagi mereka yang tertarik dengan kisah cinta yang unik, berikut adalah rekomendasi drama tentang percintaan dengan AI yang dirangkum pada Jumat (14/06/2024).

Are You Human? (2018)

Ketika pertama kali ditayangkan, Are You Human (2018) membuat kesan yang mendalam dengan ceritanya tentang seorang bodyguard perempuan yang melindungi seorang anak chaebol yang ternyata adalah robot bernama Nam Shin.

109 Strange Things (2017)

Di drama Korea 109 Strange Things (2017), sebuah robot dari masa depan tinggal bersama seorang gadis di rumahnya dan memberikan dukungan saat gadis tersebut menghadapi tantangan hidup.

My Absolute Boyfriend (2019)

My Absolute Boyfriend (2019) adalah drama yang mengisahkan tentang hubungan romantis dengan seorang pria robot. Zero Nine diciptakan untuk merasakan cinta dan loyal hanya kepada satu manusia.

Memories of the Alhambra (2018)

Seorang CEO terjebak dalam permainan realitas virtual di Memories of the Alhambra (2018), yang menjadi semakin kompleks saat ia mulai dekat dengan pemilik hostel yang sudah lanjut usia.

Borg Mom (2017)

Drama berikutnya yang mengeksplorasi hubungan dengan AI adalah Borg Mom (2017). Ceritanya mengisahkan seorang suami yang menciptakan sebuah AI mirip dengan istrinya yang meninggal 7 tahun sebelumnya.

My Holo Love (2020)

My Holo Love (2020) mengisahkan seorang introvert yang sangat pintar yang berhasil menciptakan hologram manusia. Bagaimana cerita cinta mereka berakhir?

I Am (2017)

Dalam drama I Am (2017), seorang ayah menciptakan seorang robot perempuan untuk merawat kedua anaknya. Robot itu kemudian menyamar sebagai seorang siswi di sebuah sekolah menengah atas.

Bong Soon - a Cyborg in Love (2016)

Bong Soon - a Cyborg in Love (2016) menceritakan tentang seorang cyborg yang mencintai seorang pria, tetapi ia menghadapi risiko kerusakan jika terlalu dalam jatuh cinta. Bagaimana kisah mereka berakhir?

I'm Not A Robot (2018)

Meskipun menyoroti konsep manusia menyamar sebagai robot, drama Korea I'm Not A Robot (2018) menarik perhatian dengan cerita romantis yang menggambarkan hubungan dengan kecerdasan buatan.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

I'm not a robot cerita tentang apa?

Pemilik mayoritas saham dalam perusahaan finansial menghindari bertemu langsung dengan orang, tetapi kehidupan pribadinya terganggu oleh kehadiran seorang pengusaha yang menyamar sebagai robot.

I am not a robot sampai episode berapa?

Serial drama I'm Not a Robot mulai ditayangkan pada tahun 2017 dengan total 32 episode. Drama ini menampilkan Yoo Seung Ho dan Chae So Bin sebagai pemeran utama.

Apa drama Korea 1 teratas?

Salah satu K-drama yang sangat terkenal sepanjang masa adalah Crash Landing on You. Tayangan ini mulai ditayangkan pada tahun 2019 dan segera mendapat banyak penggemar di Korea Selatan dan global. Cerita drama ini mengisahkan tentang seorang pewaris dari Korea Selatan yang secara tak terduga mendarat di Korea Utara dan kemudian jatuh cinta dengan seorang tentara Korea Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading