Sukses

Entertainment

Makin Harmonis Usai Perawatan Organ Intim, Indra Bekti dan Aldila Jelita Jawab Soal Tambah Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat semakin harmonis dalam hubungan rumah tangganya. Mereka yang pernah bercerai kemudian rujuk kembali, tampak semakin bahagia. Ternyata salah satu faktor penunjangnya adalah perawatan yang mereka lakukan.

"Jadi, ini bikin kita makin harmonis, terjaga, untuk kebahagiaan kita berdua," ujar Indra Bekti di Hotel Saripan Pacific, Jakarta, baru-baru ini.

Indra yang bersama istrinya diketahui melakukan perawatan bernama Dolphin Muscle ini menambahkan jika perawatan bagi dirinya merupakan hal yang sangat penting. Baik perawatan kecantikan maupun tujuan hubungan pasutri.

"Penting banget, tentunya kita di sini sebagai suami istri, tentunya kami performer juga, di sini enggak cuma Dolphin Muscle aja, tapi juga perawatan wajah dan tubuh, untuk penampilan kita dan kesehatan kita, hubungan suami istri," papar Indra Bekti.

Tampik Kurang Bahagia

Menurut presenter kondang ini, melakukan perawatan pada organ intim mereka bukan berati karena ada masalah. Karenanya, ketika disinggung adanya ketidakbahagiaan di masa lampau, Indra Bekti menyangkal.

"Heyy! Masa kurang bahagia anaknya dua?? Masa kurang bahagia kira balik lagi ya bun? Dengan produk yang sama ya.. makanya aku bahagia banget," tutur Indra Bekti.

Aldila menambahkan jika perawatan ini sangat bagus. "Benar-benar kayak ketemu belahan jiwa gitu. Udah mukanya aku bagus, langsung kayak cocok di aku kan kulitnya sensitif, terus kita treatment juga buat keintiman, kayaknya kok bagus banget gitu. Kan jadinya bikin bahagia satu sama lain, makin tambah bahagia lagi kan bagus," paparnya.

Tambah Momongan

Sebagaimana diketahui, menikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti sudah dikaruniai 2 anak yang sudah beranjak besar. Terkait dengan perawatan organ intim yang membuat mereka lebih harmonis, Indra dan Dila pun ditanya tentang rencana menambah momongan.

Namun, ketika mendapatkan pertanyaan tersebut, Aldila Jelita justru menghindar. Ia menolak kalau treatment ini ditujukan untuk mendapatkan anak lagi. Dila menegaskan bahwa dua anak saja sudah cukup.

"Aduh jangan. Dua aja," tegas Aldila Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading