KAPANLAGI NETWORK
MORE

Panduan Gaya Tomboy Chic dari Ahlinya, Kelly Tandiono

Kamis, 27 April 2017 11:00 Oleh: Monica Dian

Berprofesi sebagai model, Kelly Tandiono tahu betul bagaimana cara tampil stylish setiap saat. Salah satunya menggabungkan gaya personalnya dengan gaya rambut yang tak kalah chic.

Style penting sekali karena it brings out your character,” ujar Kelly Tandiono, yang mengaku lebih suka menciptakan trend ketimbang ikut-ikutan. Berbeda dari gaya perempuan kebanyakan yang cenderung feminin dan manis, model dan aktris satu ini justru suka bergaya tomboy dengan aksen street style, dan androgynous. Bisa tebak karakter Kelly dilihat dari gaya personalnya?

Sebagai seorang model dan style expert untuk TRESemmé, Kelly tahu betul bagaimana cara terbaik tampil stylish setiap saat. Number one is you have to be comfortable, yakni dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan tubuh masing-masing sehingga kita dapat membawakan outfit dengan lebih menarik.

Selebihnya, ada pada gaya rambut. Karena tatanan rambut juga menunjang seberapa stylish gaya kita. Yang tak kalah penting bagi Kelly adalah gaya rambut juga harus berbeda layaknya gaya outfit. Simak tiga gaya andalannya berikut.

Night Out Look

Satu kata: bold. Perempuan kelahiran 28 Oktober 1986 ini menjatuhkan pilihannya pada outfit berbahan kulit, seperti dress dan jaket. Untuk rambut, menambah sedikit volume would add the drama to your style. Biasanya Kelly selalu terinspirasi dari aktris favoritnya, Angeline Jolie, untuk melengkapi gayanya yang edgy yet vintage ini. Tips: natural makeup yang sesuai dengan kepribadian akan jadi poin plus untuk maksimalkan gaya ini.

Sporty Look

Outfit esensial untuk olahraga tentu saja sport bra, legging, dan sneakers. Namun, di sini Kelly menambahkan fishnet top, agar tak terlalu terbuka. Untuk rambut, high ponytail adalah pilihan paling tepat karena praktis dan tak mengganggu gerakan saat berolahraga. Di samping itu, memberi kesan fierce.

Runway Look

White from head-to-toe dengan wide pants yang sedang jadi trend, Kelly yang profesinya berlalu-lalang di panggung runway tentu sudah sangat ahli menciptakan gaya ini. Key point? Wet slicked back hair. Bagaimanapun menurut Kelly, tatanan rambut yang disesuaikan dengan outfit sebaiknya tidak mengalihkan poin utama dari gaya kita, yakni outfit.

Meski sering ganti gaya rambut, yang artinya sering pakai styling tools, Kelly as TRESemmé style expert sama sekali tak khawatir rambutnya rusak. Karena ia mengandalkan TRESemmé Total Salon Repair, yang merawat kerusakan rambut dengan cepat dan memberikan hasil rambut indah seperti habis dari salon setiap hari. Bisa tetap bebas bergaya dengan banyak macam gaya rambut, makin stylish.

Rocking the runway and real way with slayed outfits and hair styles, Kelly is definitely our #styledarlingxtresemme.

Komentar Anda
Keep going