Sukses

Fashion

Ganti Kostum 4 Kali, Katy Perry Pukau Penonton Super Bowl

Jakarta Setiap negara memiliki satu jenis olahraga favorit yang diagung-agungkan oleh para penduduknya. Jika di Inggris ada sepakbola, maka di Amerika ada American Football atau yang biasa disebut dengan rugby. Di setiap tahunnya selalu ada yang dinamakan dengan Super Bowl sebagai puncak acara final pertandingan dua tim teratas di National Football League. Tahun ini ada Patriots dan Seahawks.

Yang nggak kalah serunya, Super Bowl selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh warga Amerika karena selain ingin menyaksikan pemenang NFL, mereka juga selalu disuguhkan dengan deretan selebriti yang jadi pengisi acara. Katy Perry jadi bintang tamu yang memukau Super Bowl ke-49 ini. Tak usah disebut lagi perihal kemegahan panggung untuk Katy. Hanya ada satu kalimat yang bisa mendeskripsikannya: It was a perfect set up from beginning to end!

Bicara soal kostum, di awal performance, Katy muncul membawakan lagu “Roar” dengan robot singa berukuran raksasa dan kostum api 3D berwarna kuning oranye. Ia terus membawakan lagu-lagu populernya seperti  “Dark Horse”, “I Kissed a Girl” yang dinyanyikan duet bersama Lenny Kravits, “Teenage Dream”, “California Gurls” di mana Katymemakai setelan halter neck dan rok mini senada. Another surprise, Missy Elliot yang sudah lama nggak terlihat naik ke atas panggung dan menyanyikan “Get Your Freak On”, “Lose Control” bareng Katy yang mengenakan kostum berlogo 49 (menandai acara Super Bowl yang ke-49) dengan nama K. Perry di belakangnya. Terakhir “Firework” dengan kostum bertabur bintang warna perak.

Jadi, siapa desainer di balik keempat kostum Katy Perry ini, Fimelova? Kalau melihat dari ciri khasnya, kalian pasti bisa menebak. It’s Jeremy Scott! Sebagai pelengkap kostum, kamu tahu nggak kalau boots khusus dari  LaDuca yang dipakai Katy Perry bertabur 12.600 kristal Swarovski? Ia juga memakai anting berlian 20 karat dari Lorraine Schwartz. Bahkan, Katy sempat diberitakan meng-hire orang khusus untuk menempelkan kristal-kristal tersebut.

Bagaimana menurutmu tentang kostum Katy Perry di Super Bowl kali ini? Fabulous, isn’t it?

 Foto: mtv.com

Loading