Sukses

Fashion

Bouchra Jarrar, Perempuan yang Akhirnya Pegang Kendali Rumah Mode Lanvin

Jakarta Welcome to the new era, Lanvin! Belasan tahun berada di bawah kepemimpinan Alber Elbaz tentu tidak mudah mengucapkan kata perpisahan terhadap desainer berbakat tersebut. Terlebih lagi, sulit menerima segala perubahan yang ada dalam waktu singkat. Apalagi setelah posisi Creative Director baru sudah terisi kembali. Namun, inilah industri fashion. Terkadang perubahan tersebut justru memberi angin segar.

Bouchra Jarrar Spring 2016 Couture

Bouchra Jarrar Fall 2015 Couture

Bouchra Jarrar Fall 2015 RTW

Tidak ada yang tahu ke depannya koleksi Lanvin akan seperti apa di bawah arahan Bouchra Jarrar yang selama ini dikenal sebagai Couturier. Tetapi satu hal yang pasti, berbeda orang akan berbeda juga karakter desainnya, walaupun sentuhan Lanvin sejak puluhan tahun lalu bakal dimasukkan ke dalam setiap helai pakaian yang tercipta. Madame Jeanne Lanvin pun kami rasa bahagia karena akhirnya rumah mode legendaris bermarkas di Paris ini dikepalai oleh seorang perempuan berbakat. 

Lewat karya-karya terbaik Bouchra Jarrar selama beberapa musim terakhir, kami bisa melihat bahwa desainer asal Prancis ini memiliki visi dan karakter desain yang kurang lebih mirip dengan Lanvin. Mungkinkah musim depan koleksi Lanvin akan jadi seperti ini? Let’s start counting down the days, oh no, months!

Bouchra Jarrar Spring 2015 Couture

Bouchra Jarrar Spring 2015 RTW

;
Loading