Sukses

Fashion

Arah Berbeda, Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Putus di Twitter

Jakarta  

Kurang lebih dua tahun terakhir, mata publik dimanjakan dengan penampilan pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dari outfit matching yang super stylish, sampai tatapan mata penuh cinta yang sering diumbar di parade karpet merah. Belum lagi, keduanya sempat jadi cover majalah mode nomer satu dunia, Vogue. Sepertinya kabar perpisahan ini buat para penggemar ikut patah hati. 

Melalui akun Twitter resmi keduanya, tersebar pernyataan singkat mengenai hubungan mereka yang sudah berakhir. Namun keduanya sama-sama terlihat dewasa dengan mengatakan bahwa akan tetap mendukung satu sama lain sebagai teman baik. No drama spotted. Sejak secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada bulan November 2015, model dan penyanyi ini tampak bahagia, menikmati kisah cinta yang tak pernah diwarnai rumitnya drama atau gossip-gossip keretakan. 

Tanpa ada penjelasan secara gamblang mengenai alasan berpisahnya Gigi dan Zayn, para penggemar kemudian berspekulasi. Perpisahan ini terjadi karena jadwal keduanya yang sungguh padat. Sebagaimana kita tahu, kesibukan super model yang miliki jadwal photoshoot padat untuk kampanye brand fashion kelas dunia, sedangkan penyanyi papan atas yang mungkin dalam proses rekaman dan promosi album barunya. Well, we hope the best for you two! 

 

(pic : Vogue)

Baca juga : 

Karena Satu Konten Berbau Rasisme, Instagram Cabut Fitur Gif di Insta Story

Artikel Selanjutnya
Menikah di Era Internet Tak Butuh Gaun Mewah, Tanya Emily Ratajkowski
Artikel Selanjutnya
Pop Culture: Cardi B, Selebriti Paling Menghibur di Musik dan Fashion Saat Ini