Sukses

Fashion

Mengintip kolaborasi menarik 5 desainer lokal di panggung JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week atau JFW 2019 akan segera diselenggarakan kembali pada minggu mendatang. Antusiasme para penikmat dan pecinta fashion sudah mulai terlihat, salah satunya adalah dengan adanya kolaborasi antara beberapa desainer lokal dengan Blibli.com, salah satu e-commerce besar di Indonesia.

Kolaborasi kali ini cukup menarik, karena Blibli.com menggandeng beberapa desainer lokal populer, seperti Andhita Siswandi dengan labelnya Andhita by Andhita Siswandi, Clarissa Hartawan dengan labelnya Clemence, Nina Nikicio dengan labelnya Nikicio, Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin, dan Tjuk Nurputro Guritno dengan labelnya Wellborn, serta Tities Sapoetra dengan labelnya TS the Label by Tities Sapoetra. Blibli.com sendiri sudah memasuki tahun ketiganya untuk tampil menggandeng desainer-desainer lokal di panggung JFW.

Tahun ini, Blibli memilih tampil di panggung JFW dengan konsep All Access untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para penggunanya.

 

Mengintip koleksi dari kelima desainer bersama Blibli.com di panggung JFW 2019

"Menurut data dari Badan Pusat Statistik dan Bekraf, kontribusi fashion di industri kreatif Indonesia adalah sebesar 18%, tepat di bawah kuliner. Ini perkembangan yang sangat pesat, bahkan tahun ini 3 kali lipat dari tahun lalu," ungkap Marlene Deine, Brand Strategist Manager Blibli.com ketika ditemui oleh tim Fimela.com.

Tidak heran Blibli.com begitu bersemangat untuk kembali unjuk gigi di panggung JFW 2019 mendatang dengan menggandeng kelima desainer lokal di atas. TS the Label by Tities Sapoetra akan ditampilkan dengan menarik, sesuai dengan ciri khasnya, yaitu entertainment show.

Tities Sapoetra akan menghadirkan dance di panggung JFW 2019 dengan 9 orang muse. Andhita Siswandi akan menghadirkan koleksi yang khusus untuk Blibli.com dengan konsep rebranding, busana-busana yang wearable dan tetap dengan ciri khas handmade touch-nya.

Nina Nikicio mengaku akan meluncurkan koleksi dengan tema Stories of Modern Indonesia. Clarissa Hartawan akan menghadirkan koleksi busana dengan warna yang lebih mencolok.

Sedangkan Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin, dan Tjuk Nurputro Guritno akan bercerita tentang seorang seniman di tahun 80-an melalui koleksi bertema Legacy. Sudah siap untuk JFW 2019?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading