Sukses

Fashion

Debut Restu Anggraini x Hijabenka rilis busana satin yang stylish di Zalora

Fimela.com, Jakarta Restu Anggraini dikenal sebagai salah seorang desainer modest wear lokal jaminan mutu. Mulai dari segi desain, material, dan punya market yang loyal.

Etu yang menjadi desainer busana muslim pertama yang tampil di Melbourne Fashion Festival ini pun digandeng Hijabenka untuk merilis koleksi pertamanya di Zalora. Camara menjadi koleksi eksklusif perdana Hijabenka sekaligus menandai re-branding dari sebuah modest fashion e-commerce menjadi sebuah fashion brand.

"Restu Anggaraini terpilih karena cocoknya pangsa pasar yang dituju, wanita muda modern. Selain itu, peminat karyanya di Hijabenka juga besar, sehingga kami yakin kolaborasi ini jadi salah satu yang ditunggu-tunggu," ujar CEO Hijabenka Jason Lamuda.

Dari rilis resmi yang diterima Fimela.com, material satin mendominasi koleksi Camara dengan warna basic seperti putih, beige, dan abu-abu.

Permainan motif bunga yang manis

Permainan motif bunga yang manis hadir dalam tiap potong busana. Blouse dengan potongan flowy yang modern mengakomodir koleksi ini menjadi daily wear yang stylish dan nyaman.

Meski desainnya simpel, detail yang dibuat Etu, sapaan akrab Restu Anggraini membuat tampilan menjadi semakin elegan. Sebab koleksi Camara terinspirasi dari segmentasi pelanggan setia Hijabenka, yaitu ibu modern yang aktif dan gaya.

Koleksi Camara memiliki arti lambang keabadian yang memberikan manfaat besar bagi sekitar. Kekuatan utama yang ditonjolkan dari koleksi ini adalah bahan yang nyaman juga style yang simple dan elegan.

 

Koleksi busana muslim selalu ditunggu

“Kami sangat senang Hijabenka ikut bergabung di Zalora. Apalagi dengan adanya kolaborasi dengan desainer baju muslim, sesuatu yang memang selalu ditunggu-tunggu,” imbuh Head of Buying of ZALORA Indonesia Ilayasina Sitepu.

Koleksi Camara kolaborasi Hijabenka x Restu Anggraini tersedia di Zalora Indonesia mulai 23 Oktober 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading