Sukses

Fashion

Dapatkan sneakers branded dengan harga Rp 1000 di Urban Sneaker Society

Fimela.com, Jakarta Semenjak tahun 2014, tren sepatu sneakers semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. 2016 pun menjadi puncak kejayaan sneakers.

Ada banyak brand sepatu sneakers yang bisa menjadi incaran. Sayangnya, sepatu-sepatu branded tersebut biasanya berkisar ratusan hingga puluhan juta rupiah.

Tapi tenang, lewat Urban Sneakers Society (USS) 2018, yang akan digelar pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sahabat Fimela bisa mendapatkan sepatu branded hanya dengan membayar Rp1000. Murah bukan?

Bukan hanya sepatu branded, selama gelaran USS 2018, akan ada 1000 undian mulai dari sepatu, baju, maupun aksesoris lainnya, yang dibagikan pada 300 pengunjung pertama setiap harinya.

Cara mendapatkan sepatu Rp. 1000

Jeffry Jouw, dari Urban Society Team menjelaskan jika ingin mendapatkan sepatu Rp. 1000, sahabat Fimela cukup datang ke acara USS dengan menyiapkan aplikasi Dana.

"kalian cukup datang ke USS, antri dari pagi tapi jangan menginap. Kemudian siapin Dana (aplikasi), pastikan sudah instal, dan Top Up minimal Rp50 ribu. Nah, setelah antri bayar tiket, masuk dan antri di booth Dana untuk dapat nomor urut," ujar Jeffry, saat dalam konferensi pers USS 2018, di Pacific Place Mall, Sudirman, Jakarta, Senin (5/11).

Kemudian, cukup membayar Rp1000 yang akan dipotong dari saldo Dana untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian mengambil kupon undian untuk mendapatkan barang yang bisa Sahabat Fimela bawa pulang.

“program ini aka selalu ada selama acara berlangsung,” paparnya.

Urban Sneakers Society

Tahun ini, USS akan menyediakan ribuan sepatu yang merupakan produk terbaik dari merek internasional maupun lokal. Seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, dan masih banyak lagi.

Sayed Muhammad, CoFounder & CEO, USS Networks mengatakan tahun in pihaknya berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan merek lokal Indonesia. Hal ini agar merek Tanah Air makin dikenal di kalangan masyarakat luas.

"Persentasenya itu ada 40 persen brand lokal, pasti ada proses kurasi. Tapi pasti kita memberikan panggung yang sama dengan brand internasional, justru kita mau memamerkan brandlokal enggak kalah. Saya berharap Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal lebih baik lagi," tutupnya.

Urban Sneaker Society kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Pada (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear. Akan tampil pula musisi Dipha Barus, lwa K, Rayi Putra, Ramengvrl, Ariel Nayaka, Laze, Yacko, serta performer lainnya.

Harga tiket masuk hanya Rp. 25000 jika memiliki Dana.

;
Loading