Sukses

Fashion

Liburan Makin Menyenangkan dengan Promo Belanja Sepatu Buy 1 Get 1

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan momen liburan tidak harus dengan keluar kota. Namun bisa juga dengan menghabiskan waktu bersama keluarga atau berbelanja di akhir tahun. Banyak pusat perbelanjaan dan merek ternama menggelar promo belanja di akhir tahun.

Salah satunya adalah Mezzo Group yang menaungi merek Wakai, Keds, Sperry, Kohai, The Little Things She Needs, dan masih banyak lagi. Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Mezzo Group menggelar promo buy 1 get 1 untuk beragam produk fashion yang ada di gerainya. Promo belanja ini berlaku pada 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Berbelanja bersama keluarga bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama liburan dan Mezzo merupakan tujuan yang tepat untuk berbelanja kebutuhan fesyen Anda dan keluarga. Selain menghadirkan berbagai macam merek fesyen ternama, selama momen liburan ini Mezzo juga menggelar promo ‘buy one get one’,” ucap Grace Halim selaku Brand Manager Mezzo.

 

Promo buy 1 get 1 di akhir tahun

Selain alas kaki, Sahabat Fimela bisa menikmati promo ini untuk pembelanjaan apparel dan aksesori. Hampir semua merek Mezzo Group mengikuti promo buy 1 get 1 ini. Di antaranya, Keds®, Kohai, Naja Official, Sideways, Stöd, Wakai, All March, Alycia, Fila, Paul Frank, Rave Habbit, Sperry, dan The Little Things She Needs.

Di gerai The Little Things She Needs, Sahabat Fimela bisa menikmati promo Happy Price, di mana semua produknya bisa didapatkan dengan harga Rp 99 ribu. Bagaimana? Tertarik untuk berburu sepatu kesayangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading