Sukses

Fashion

Keluar dari Burberry, Christopher Bailey Justru Masuk The Queen's New Year Honors List

Fimela.com, Jakarta Christopher Bailey resmi meninggalkan Burberry awal tahun 2018. Christopher Bailey keluar dari Burberry dan meninggalkan jabatannya sebagai Chief Creative Officer of Burberry. Ia sendiri telah bekerja untuk rumah mode ini sejak 2001 atau selama kurang lebih 17 tahun.

Keluarnya Christopher Bailey dari Burberry tetap menyisakan sebuah prestasi membanggakan. Namanya masuk ke dalam daftar penghargaan yang dibuat Ratu Elizabeth II untuk 2019.

Karya Christopher Bailey di Burberry sudah diakui oleh Ratu Elizabeth II. Sang desainer akan menerima CBE atas jasanya di industri fashion. CBE sendiri merupakan Commander of the Most Excellent Order of the British Empire. Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian bagi seseorang di seluruh Inggris.

Penghargaan yang akan diterima oleh Christopher Bailey ini akan menjadi penghargaan kedua yang diterima dari Kerajaan Inggris. Di mana sebelumnya pada 2009, Christopher Bailey pernah meraih penghargaan MBE atau Master of the Most Excellent Order of the British Empire.

 

Memulai karir dari desainer biasa

Sebanyak 1.148 nama masuk ke dalam daftar penghargaan Ratu Elizabeth II untuk 2019 ini. Dan nama Christopher Baileys adalah salah satu di antaranya.

Meski telah meninggalkan Burberry pada Maret 2018, Christopher Bailey masih mampu menorehkan prestasi atas kerja kerasnya selama ini untuk Burberry. Sebelum menjadi Chief Creative Officer, Christopher Bailey memulai karirnya di Burberry sebagai desainer biasa.

Kemudian merangkak naik menjadi direktur kreatif pada 2004. Hingga akhirnya ia dipercaya sebagai Chief Creative Officer selama delapan tahun sebelum akhirnnya keluar dari Burberry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading