Sukses

Fashion

Kolaborasi Naomi Campbell dan sang ibu untuk koleksi terbaru Burberry

Fimela.com, Jakarta Jelang masa liburan, Burberry menjadi salah satu merek mode yang tidak ingin melewatkan semangatnya. Merek asal Inggris ini menampilkan beberapa tokoh terbaik Inggris untuk memerankan kampanye yang dibawakannya sepanjang liburan akhir tahun ini. Dua di antaranya adalah Naomi Campbell dan sang Ibu, Valerie Morris-Campbell.

Tak hanya menggandeng Naomi Campbell dan sang ibu, Burberry juga menggandeng beberapa tokoh, seperti Matt Smith, Kristin Scott Thomas, Juno Calypso, dan M.I.A. Burberry belum secara gamblang kampanye seperti apa yang akan ia usung musim ini.

Namun dalam teaser yang sudah dirilis Burberry, Naomi Campbell dan sang ibu nampak kompak dengan mengenakan kemeja putih dan blazer hitam. Dengan tata rias yang lebih natural, membuat kedua sosok perempuan ini begitu kuat dalam poster tersebut.

Terlebih, ibu Naomi memilih warna rambut cokelat terang yang membuatnya tampak lebih muda. Sementara, Naomi memilih menata rambut hitam dengan tatanan glass hair yang membuatnya begitu berkelas.

Kolaborasi yang ke sekian kali

 
 
 
View this post on Instagram

Introducing the cast of ‘Close Your Eyes and Think of Christmas’ . #KristinScottThomas . Launching 13.11.18 #BurberryChristmas

A post shared by Burberry (@burberry) on

Ini bukan pertama kalinya ibu dan anak ini berkolaborasi dalam dunia model. Naomi pun sering membawa sang ibu ke acara mode. Bahkan ketika hadir The Fashion Awards di London, Naomi menggandeng serta sang ibu untuk hadir ke acara tersebut.

Keduanya menggunakan pasangan busana hitam. Di mana Naomi mengenakan gaun tulle dari Versace, sementara sang ibu mengenakan sleek suit, syal bulu, dan kalung Bulgari.

Meski demikian, keseluruhan teaser yang diungkap Burberry untuk koleksinya justru menampilkan foro dengan kesan yang formal. Kira-kira koleksi seperti apa ya yang akan dihadirkan oleh Burberry di musim liburan kali ini? Kita tunggu saja ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading