Sukses

Fashion

Styling Kate Middleton di 2019 Meneruskan Warisan Blair Waldorf

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton sepertinya sudah menentukan arahan gaya baru di tahun 2019. Ia terlihat mengambil inspirasi fashion dari pemeran utama serial Gossip Girl Blair Waldrof dalam debut penampilan publiknya di awal 2019.

The Duchess of Cambridge yang memakai coatdress icy blue dari Catherine Walker melengkapi penampilannya dengan headband warna senada saat menghadiri kebaktian di Gereja St Mary Magdalene akhir pekan lalu. Istri Pangeran William tersebut juga tampil dengan headband saat kebaktian Natal di tempat yang sama.

Headband merupakan pernyataan gaya dari Waldrof (penggemar Gossip Girl pasti paham) yang kini warisannya diambil alih oleh Kate Middleton. Meski fashion yang terhubung antara Kate-Blair terdengar seperti kebetulan, tapi bisa saja hal itu terjadi IRL (in real life) kan? Ia juga memakai anting mutiara sama seperti styling Blair saat memakai headband warna biru. 

 
 
 
View this post on Instagram

Who Wore It Best: Blair Wardorf vs. Kate Middleton Edition

A post shared by We Have Notes (@wehavenotes) on

 

Hail the Queen

Pemakaian headband dalam penampilan pertama Kate sekaligus bisa menjadi pelepas rindu dengan karakter Blair yang selalu dibayangi sahabatnya sendiri Serena van der Woodsen. Bisa jadi posisi Kate Middleton kini hampir sama, ia juga tak lepas dari komparasi dengan Meghan Markle.

Namun dengan headband, Blair tahu jika tak ada yang bisa menggantikannya sebagai seorang queen bee (Princess of New York City). Bisa jadi Kate berpikiran sama, bagaimana pun publik membandingkannya dengan Meghan Markle, ialah yang akan menjadi permaisuri Inggris.

Meski saat itu ia memakai coatdress lama yang pernah dipakai saat menjalani royal trip ke Norwegia pada Februari 2018, aksesori baru membuat penampilannya beda. Waldorf pasti akan menerima Middleton dalam inner circle karena koleksi headband-nya. Bagaimana menurutmu? XOXO...

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Rahasia Awet Muda Anggota Keluarga Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: 3 Hal yang Buat Meghan Lebih Berpengaruh dari Kate