Sukses

Fashion

3 Jenis Aksesoris yang Bikin Tampilan Outfit Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Untuk melengkapi outfit yang sempurnya, selain pintar mix and match pakaian, kamu juga bisa menambahkan berbagai aksesoris sebagai pelengkap tampilan yang lebih manis dan stylish.

Berbagai macam aksesoris ini pun juga mampu menyesuaikan tampilan yang segar dan tidak akan membosankan. Beberapa aksesoris ini pun juga bisa disesuaikan dengan pakaian yang sedang kamu pakai, berikut 3 diantaranya.

1. Syal

Jika sedang memakai outfit santai seperti kaus polos dan celana jins, dengan menambahkan syal, bisa membuat outfitmu menjadi lebih stylish. Apalagi syal yang digunakan memiliki banyak motif yang menarik, itu membuat tampilan lebih sempurna.

2. Belt

Satu lagi aksesoris yang bisa membuat tampilan lebih stylish yaitu belt. Belt bisa digunakan untuk membuat pakaian tidak boring, biasanya belt digunakan untuk pelengkap dari kemeja oversize hingga dress.

3. Kalung

Pakaian apapun yang kamu kenakan, akan terlihat manis jika ditambahkan sentuhan kalung. Misalnya kamu sedang memakai dress, kalung bisa menjadikan tampilan lebih feminin dan stylish lho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading