Sukses

Fashion

Fashion Show Perdana, Amotsyamsurimuda Hadirkan Pilihan Menswear yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya perempuan, saat ini laki-laki juga sangat memperhatikan penampilan agar terlihat lebih stylish. Salah satunya lewat pemilihan busana. Melihat masih sedikit brand fashion khusus menswear, desainer tanah air Amot Syamsuri Muda menghadirkan gairah baru di industri fashion meswear lokal.

Di tahun keduanya brand yang diberi nama sesuai namanya ini, Amotsyamsurimuda menggelar fashion show tunggal perdananya. Amotsyamsurimuda merupakan brand khusus menswear yang mengedepankan desain yang stylish dan membuat laki-laki memiliki lebih banyak bilihan busana.

Pada fashion show ini Amot Syamsuri Muda mempersembahkan koleksi ke-6 dalam sebuah pagelaran fashion show tunggal pertama bertajuk ‘Nower Than Now’. Koleksi yang terdiri dari 40 looks khusus didesain untuk baju laki-laki dengan desain yang tidak terikat dengan musim mode pada umumnya.

Inspirasi yang diambil oleh Amot adalah bagaimana dua kubu dapat hidup berdampingan sebagaimana simbiosis antara buatan alam dan buatan manusia, pertemuan antara apa yang dimiliki bumi dan datang dari kekuatan kosmik, dan memperlihatkan pakaian dengan arti yang lebih dari apa yang dilihat.

Hal ini diterjemahkan Amot Syamsuri Muda dalam sebuah koleksi yang menciptakan gaya tinggi para pecinta mode Indonesia. Berkolaborasi dengan Atreyu Moniaga Project dan dibawah naungan Atreyu Moniaga, koleksi ‘Nower Than Now’ juga menggunakan karya seni orisinil dari enam orang artis.

Karya seni mereka kemudian ditransfer dengan metode digital printing keatas bahan katun dengan variasi denim hingga jersey. Potongan pola unik diaplikasikan menjadi jaket dan coat, kemeja dan t-shirt, celana, dan aksesoris dengan sentuhan statement pieces sehingga pria dan perempuan juga bisa memakainya.

“Meski Amotsyamsurimuda didesain untuk pria, perempuan juga bisa memakainya. Baju adalah barang yang tak mengenal gender. Koleksi ini mengikut keinginan cara bergaya kaum milennial seperti cara temanya Nower than Now, dua hal yang bertolak belakang bisa bergabung,” kata Amot kepada Fimela, Rabu (6/3).

 

Tren fashion menswear

Koleki terbaru dari Amotsyamsurimuda ini diperuntukkan pada kamu yang berumur 22 sampai 35 tahun. Penggunaan warna perak yang tetap memperlihatkan serat-serat kasar pada bahan yang digunakan adalah menjadi eufemisme penggabungan sebuah dunia lain yang ditemukan di bumi ini.

Pada fashion show ini, model akan membawakan koleksi terbaru Amotsyamsurimuda yang dipadukan dengan sneakers dari Diadora. Melihat perkembangan tren saat ini, yaitu sentuhan sneaker pada tampilan formal maupun kasual menambah stylish penampilan kamu. Untuk koleksi ini bisa dimiliki dengan kisaran harga dari Rp 750 ribu - Rp 2,5 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Item yang Cocok dengan Kepribadian Zodiak Pisces
Artikel Selanjutnya
Liburan Akhir Pekan Berburu Fashion dan Kuliner di Cafe du Market & Museum