Sukses

Fashion

Gaya Rambut Baru Khloe Kardashian-Jordyn Woods, Siapa Dipuji dan Di-Bully?

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardasian dan Jordyn Woods sama-sama punya gaya rambut baru di tengah konflik yang mereka jalani. Bisa jadi keduanya melakukan hal itu untuk mengalihkan pikiran mereka dan bersenang-senang dengan perubahan gaya rambut drastisnya.

Khloe yang biasa tampil dengan styling rambut super lurus, tampil jadi Ratu Disko dengan rambut besar ala Diana Ross. Memang ia tampil extravaganza dalam rangka pesta ulang tahun ke-75 penyanyi legendaris tersebut.

Sayangnya totalitas untuk tampil ala Diana Ross justru banyak mendapat respons tidak menyenangkan. Bukan karena berlebihan atau tak cocok, namun banyak yang menyayangkan penampilannya ingin terlihat seperti orang kulit berwarna.

Komentar pedas pun banyak dialamatkan netizen pada Khloe Kardashian, salah satunya dari postingan akun Shade Room. "She's Rachel Dolezal at this point." Atau "They want to look like black women so bad". 

 
 
 
View this post on Instagram

🔥🔥

A post shared by Khloe Snapchat (@khloesnapchats) on

Jordyn Woods

Jordyn Wood juga melakukan transformasi ekstrem usai perselisihan dengan Tristan dan Khloe Kardashian. Ia tampil dengan warna rambut baru blonde terang saat mempromosikan peluncuran bulu mata palsunya.

Usai skandal tersebut, Jordyn yang akhir-akhir ini tampil dengan warna rambut gelap tampil dengan warna terang. Ia tetap eksis di publik ketimbang memilih mengurung diri di kamar.

 

 
 
 
View this post on Instagram

a lil ootd 😚

A post shared by HEIR JORDYN (@jordynwoods) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa Sang Adik untuk Kim Kardashian yang Berulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Tristan Thompson Ingin Kembali, Khloe Kardashian Tidak Tertarik