Sukses

Fashion

Marc Jacobs Nikahi Sang Kekasih dengan Pesta Intim

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara desainer Marc Jacobs dengan sang kekasih Char Defranscesco memasuki babak baru. Setelah tahun lalu dilamar dengan cara yang istimewa di sebuah restoran, tahun ini Marc Jacobs resmi menikahi kekasihnya di New York pada Sabtu (6/4/2019).

Acara pernikahan mereka pun tidak digelar dengan meriah. Hanya pesta intim bersama kerabat terdekat untuk merayakan hari bahagia Marc Jacobs dan Char Defracesco. Setelah keduanya sama-sama mengatakan "I Do", mereka pun menggelar pesta semalam suntuk di sebuah restoran mewah, Grill Room.

Baik Marc Jacobs dan Char Defrancesco kompak mengenakan pin penguin berlian dan onyx di hari istimewa mereka. Ini merupakan hadiah manis dari Prada dan direktur desain Miu Miu Fabio Zambernardi.

Dalam sebuah unggahan Instagramnya pun Marc Jacobs menjelaskan betapa berartinya simbol penguin bagi pernikahannya.

 

2 dari 3 halaman

Marc Jacobs menikah

"Penguin hanya memiliki satu pasangan dan pasangan seumur hidup. Sebuah contoh yang baik tentang kesetiaan. Saya sangat berterima kasih, Fabio," ujar Marc Jacobs di Instagram.

Setelah upacara pernikahan kecil-kecilan digelar, Marc Jacobs dan Char Defrancesco tidak segan berbagi momen ciuman manis sambil memamerkan kelihaian mereka di bidang fashion.

Char Defrancesco sendiri memilih mengenakan jaket jas beludru berwarna hijau dengan dasi kupu-kupu. Setelan jas inipun dipadukan dengan sneakers merah dari Christian Louboutin. Sementara, Marc Jacobs sendiri memilih jas berwarna gelap. Sepasang boots dari Gucci membuat penampilan Marc Jacobs semakin istimewa

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Marc Jacobs Dituduh Duplikasi Logo Nirvana di Koleksi Busananya