Sukses

Fashion

Jeremy Scott Buat Koleksi yang Terinspirasi dari The Sims untuk Moschino

Fimela.com, Jakarta Belum cukup mencurahkan kreativitas dalam karya-karya dengan sentuhan budaya pop, Jeremy Scott meluncurkan koleksi terbarunya untuk Moschino yang terinspirasi dari The Sims.

Motif khas Moschino seperti boneka beruang, kelinci pembeku, dan grafik bertuliskan "I don't speak Italian, i speak Moschino" hadir dalam sederet busana ready to wear yang dihadirkan dengan desain berpixel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Sims (@thesims) on

"Saya suka membayangkan, mendesain, dan menghidupkan dunia pribadi seseorang dengan alam semesta The Sims," komentar Scott, dilansir dari Vogue.co.uk.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Scott (@itsjeremyscott) on

"Konsep itu meniru apa yang harus saya lakukan untuk setiap koleksi di Moschino ketika saya menciptakan dunia fantasi dengan alur cerita dan karakter yang spektakuler," lanjutnya.

Karakter The Sims Bisa Pakai Baju dari Moschino

Scott menyulap model Stella Maxwell, Aiden, dan Denek K menjadi karakter dalam game The Sims untuk campaignnya. Sebaliknya, para karakter di permainan The Sims bisa didandani dengan koleksi baju dari Moschino!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Scott (@itsjeremyscott) on

Kolaborasi Moschino x The Sims ini hadir setahun sebelum peringatan 20 tahun permainan EA, dan sudah bisa didapatkan secara online

Loading