Sukses

Fashion

Koleksi Musim Panas Tory Burch Dipoles untuk Liburan dan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meski berasal dari Amerika, desain Tory Burch sangat cocok diaplikasikan di negara tropis seperti Indonesia. Dikenal dengan permainan motif dan warna yang vibrant, Tory Burch merilis koleksi Spring/Summer 2019 bertema Something Wild.

Untuk ikut merasakan nyawa dari koleksi yang terinspirasi lewat perjalanan berlayar orangtua Tory Burch saat musim panas ke negara Mediterania dibuatlah pop-up store di Plaza Senayan dengan ambience liburan musim panas. Nuansa eksotis makin menyatu dengan ornamen layar perahu dan lantai yang dibuat dengan prints yang sama dengan koleksi Tory Burch.

Maka hadirlah motif stripes bergaya nautical yang diimplementasikan dalam pants, kemeja, dress, sampai tunik. Detail busana yang terinspirasi dari Maroko, Spanyol, dan Yunani juga pas menyambut bulan Ramadan pada 6 Mei 2019.

Fashion item dengan permainan garis juga hadir dalam aksesori tas tote berukuran ekstra yang muat menampung seluruh barang bawaan saat liburan. Serta menjadi ornamen dalam salah satu tas terlaris Tory Burch Lee Radzwill yang memberi semangat bertualang lewat motif stripes.

 
 
 
View this post on Instagram

Our runway Camera Bags are now online and in stores — shop all accessories via the link in bio #ToryBurchSS19 #DestinationAnywhere

A post shared by Tory Burch (@toryburch) on

2 dari 3 halaman

Sneakers Safari

Bagimu yang ingin tampil beda, Tory Burch membuat sweater dengan motif garis yang dianyam. Super chic dan unik. Motif lain yang mencuri perhatian dan menjadi daya tarik adalah burung dan kebun lemon yang dipoles dalam berbagai koleksi rok midi, kemeja dan celana berpotongan lebar, sweater, maxi dress yang nyaman dan stylish.

Motif burung dan kebun lemon juga dikemas dalam warna hijau dan orange seperti logo Tory Burch sendiri juga hadir dalam aksesori sepatu espadrille, pouch, dan tas edisi terbatas. Motif dalam tas limited edition dibuat dalam rajutan tangan yang colorful dan klasik.

Jangan lewatkan Buddy Sneakers yang diambil dari nama ayah Tory Burch dengan model safari yang membuat si pemakai makin semangat untuk traveling dengan gaya.

"Mama-papa Tory Burch sangat suka pakai safari saat traveling dan jadilah sneakers ini. Selain dari liburan musim panas, inspirasi Tory Burch juga datang dari kebun lemon dan burung peliharaan orangtuanya dalam motif yang berani tapi tetap mengutamakan kenyamanan," ujar PR Assistant Manager Marketing Communication Alvina Azaria saat berkeliling pop-up store.

 
 
 
View this post on Instagram

Buddy sneakers, named after my father #ToryBurchSS19 #DestinationAnywhere

A post shared by Tory Burch (@toryburch) on

3 dari 3 halaman

Rilis Tas Kamera untuk Traveling

Di era media sosial, tentu memiliki foto proper saat liburan adalah dambaan semua orang. Tory Burch pun memiliki koleksi tas kamera yang fun dan playful. Seperti tas warna merah dengan permainan tulisan Tory Burch yang penuh warna.

Koleksi Tory Burch Spring/Summer 2019 bisa kamu miliki mulai dari harga Rp3 juta sampai Rp17 jutaan untuk tas limited edition. Kamu juga bisa membeli langsung di pop-up store Tory Burch di Senayan City hingga 18 Mei 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hijab Kasual yang Nyaman untuk Beraktivitas di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Resep Gulai Lidah Sapi Kuah Kental