Sukses

Fashion

Misi Sosial Para Runner Up Miss Indonesia 2019 Lewat Fashion

Fimela.com, Jakarta Liberty Society berkolaborasi dengan para runner up dari Miss Indonesia 2019(Elisa Jonathan, Sharon Sumolang, Tamara Gondo, dan Rosa Ndona) meluncurkan koleksi busana fashion dengan tujuan untuk membantu pendidikan perempuan di daerah-daerah Indonesia. Setiapfashion piece yang didesain oleh setiap Miss sendiri, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat luasuntuk lebih peduli terhadap permasalahan sosial di Indonesia.

Terinspirasi oleh fastrack “Beauty with a Purpose” pada ajang Miss Indonesia, para runner up berkolaborasi dengan Girls Can Lead, dalam meningkatkan kepercayaan diri bagi perempuan agar menjadi pemimpin di komunitas mereka. 30% dari keuntungan penjualan akan diberikan kepada LSM tersebut guna membantu pendidikan perempuan di daerah paska konflik di Indonesia. Menurut Rosa Ndona, 4th Runner up Miss Indonesia 2019, “We need to pursue our education as high as possible,especially as a woman. But at the end of the day, it goes back to using your knowledge to help others.”

Berlokasi di Menara by Kibar, Cikini, kampanye ini diawali dengan panel berjudul “Girls Can’t What?!”guna memperhatikan pentingnya pemberdayaan perempuan dan mengetahui solusi praktis untuk memecahkan permasalahan itu. Dimoderatori oleh Sharon Sumolang (2nd Runner up Miss Indonesia2019), pembicara adalah Gaby Abigail dari Girls Can Lead, Prasanti Sarli dari Cerita Perempuan, dan Elisa Jonathan (Runner up 1 Miss Indonesia 2019).

2 dari 2 halaman

Misi Sosial Para Runner Up Miss Indonesia 2019 Lewat Fashion

"My vision is to see more hearts to love and more hands to serve. Ada kekuatan ketika kita bersatu untuk tujuan yang lebih besar. Melalui Liberty Society, saya ingin menginspirasi anak muda bahwa profit bisa sejalan dengan purpose” ujar Tamara, pendiri Liberty Society. Dengan mengunggah foto produk Liberty Society, disertai hashtag #liveloveliberty dan caption inspiratif, kampanye ini bertujuan untuk menjadisebuah gerakan kontribusi nyata melalui fashion. Berkonsep “Pay it forward”, harapannya satu pembelidapat meneruskan pesan dan mengajak orang lain turut berkontribusi pada perubahan sosial melalui produk mereka.

Liberty Society adalah brand fashion kolaboratif dengan misi sosial, didirikan oleh Tamara Gondo, Karen Vendela, dan Sharon Chandiramani, yang bertujuan untuk menginspirasi melalui desain, cerita, dandukungan kami kepada charity partner. Setiap transaksi yang dilakukan bermanfaat untuk memberdayakan orang dan tempat yang membutuhkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Berbelanja Koleksi Fashion Terkini Sambil Menangin Banyak Hadiah? Ini Caranya
Artikel Selanjutnya
Hijab Makin Gaya dengan Inspirasi Stylish dari Halima Ayden