Sukses

Fashion

Pilihan Koleksi Pakaian Lebaran dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Membeli baju baru ketika lebaran tiba telah menjadi tradisi turun menurun bagi orang Indonesia. Apalagi ketika Tunjangan Hari Raya sudah di tangan, hasrat berbelanja pun sudah tak terbendung lagi.

Apalagi saat ini, tidak perlu repot-repot lagi pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli pakaian. Hanya lewat smartphone, sahabat Fimela sudah bisa membeli berbagai koleksi pakaian Hari Raya.

Bahkan, kini brand lokal menghadirkan berbagai koleksi menarik yang tak kalah dengan brand-brand luar negeri. Apalagi harganya pun yang cukup terjangkau. Berikut, redaksi Fimela merangkum beberapa brand lokal yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Trick & Tricky

Lokal brand ini memiliki koleksi pakaian yang bisa digunakan untuk sahabat Fimela yang berhijab maupun tidak. Dengan berbagai motif pilihan seperti stripe, floral, dan polos.

Dress, atasan, hingga bawahan tersedia dengan bahan yang cukup nyaman. Cocok sekali bagi sahabat Fimela yang ingin tampil santai, namun tetap stylish. Harganya pun cukup terjangkau, untuk dress kisaran Rp.300 ribu, coba saja intip di Instagram @trickntricky

2. Hattaco

View this post on Instagram

Pastel or monochrome? #hattaco

A post shared by HATTACO (@hattaco_official) on

Brand lokal milik desainer Rani Hatta, Hattaco ini juga menawarkan berbagai koleksi Hari Raya. Dress, atasan, hingga bawahan dengan motif kotak-kotak ini bisa menjadi pilihamu tampil fashionable saat lebaran

Memiliki warna pastel dan monochrome, koleksinya dijual mulai dari Rp. 200- Rp. 349 ribu. Intip Instagramnya @Hattaco_official

3. IKYK

Lewat Dear Moon Ramadan 2019, IKYK menghadirkan berbagai koleksi pakaian mulai dari tunik, layer outer, atasan, hingga bawahan dengan warna-warna monokrom hingga pastel.

Sahabat Fimela bisa mendapatkan koleksi ini melalui Ikyk-Shop.com, dengan harga mulai dari Rp. 450 ribu.

4. Aneka Apparel

Jika ingin segar saat lebaran tiba, sahabat Fimela dapat memilih koleksi pakaian dari brand lokal, Aneka Apparel. Brand ini menyediakan berbagai koleksi dress, outher, atasan dan bawahan dengan warna-warna ceria seperti hijau dan kuning.

Uniknya, Aneka Apparel menyediakan pakaian couple yang bisa digunakan satu keluarga, ibu, ayah, dan anak. Harga koleksi ini berkisar mulai dari Rp. 385 ribu. Yang bisa didapatkan di Instagram @aneka.apparel dan Tokopedia.

5. Aniaki_ind

Brand lokal ini cukup digemari para perempuan lho, saat upload koleksinya terbarunya, tak butuh lama pakaiannya pun langsung soldout. Jadi, sahabat Fimela harus gerak cepat untuk pantengin Instagram @aniaki_ind.

Koleksinya pun terdiri dari tunik kaftan, dress berbahan brukat, hingga pakaian couple dengan anak. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp. 180 ribu.

Itu dia beberapa koleksi brand lokal dengan harga yang cukup terjangkau, yang bisa menjadi rekomendasi pakaian lebaran sahabat Fimela.

 

#Growfearless with FIMELA

Loading