Sukses

Fashion

2 Desain Kacamata Dior Koleksi Summer, Pilih Vintage atau Modern?

Fimela.com, Jakarta Kacamata menjadi fashion item penyempurna tampilan musim panasmu. Pentingnya aksesori ini membuat Dior merilis dua model kacamata terbarunya bernama Dior Chroma 1 dan Dior Chroma 2.

Sebenarnya kedua kacamata yang menjanjikan sebuah fashion statement ini didesain untuk pria. Namun bagimu yang ingin tampil boyish atau maskulin, tak jadi masalah, bisa dipakai bergantian dengan pasangan (waspada saja bisa jadi hak milik).

Dior Chroma 2 sunglasses merefleksikan vibe vintage yang memiliki daya tarik kuat. Creative Director Men's Collection Kim Jones ingin mencitrakan pria yang kreatif, cerdas, dan memiliki passion.

Meski membawa perasaan vintage, Dior Chroma 2 tetap tampil sebagai aksesori yang menggabungankan antara warisan dengan modernitas. Terutama dengan bentuk reactangular kecil yang dilapisi logam tipis sebagai bingkai.

 

Dior Chroma 1

Sementara Dior Chroma 1 sunglasses merupakan perpaduan sempurna antara teknologi cutting-edge dengan desain couture. Kacamata ini pun sudah dipresentasikan selama fashion show musim panas 2019 dan paling mencuri perhatian.

Mengadopsi desain kacamata aviator atau yang dikenal model pilot, Dior Chroma 1 hadir dengan frame fitur translucent dan detail logam untuk mendongkrak gayamu. Sudah menentukan pilih yang mana?

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggunakan Kacamata Lebih Nyaman dengan 5 Trik Ini
Artikel Selanjutnya
Frame Kacamata Anti-Patah Kualitas Jepang Kini Hadir di Jakarta