Sukses

Fashion

Tips Memilih Baju Lebaran yang Tidak Monoton

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa bulan Ramadan akan berlalu, dilanjut sebentar lagi akan disambut dengan hari raya Lebaran yang identik dengan sesuatu yang baru. Bukan hanya hati saja yang baru karena suci kembali, Lebaran pun juga identik dengan baju baru yang bisa membuat penampilan lebih oke.

Bagi para perempuan, memilih baju Lebaran pasti tidak jauh dengan gamis, kaftan, atau baju-baju formal lainnya. Namun, jika mengenakan baju tersebut akan terkesan monoton karena identik setiap tahun pasti akan selalu dipakai, bagaimana kalau sekarang menggantinya dengan pakaian yang lebih simpel?

Dengan memakai pakaian yang simpel saat Lebaran, tidak membuat kamu menjadi kurang rapi atau menghilangkan tradisi hari raya yang identik dengan baju gamis atau kaftan. Kali ini, ada beberapa baju yabg bisa kamu kenakan saat Lebaran dan tidak akan terlihat monoton.

2 dari 3 halaman

Baju Lebaran Super Simpel

1. Kemeja lengan panjang atau pendek dengan motif bunga-bunga

Dengan menggunakan kemeja, apalagi bermotifkan floral bisa membuat tampilanmu menjadi lebih fresh dan unik. Tidak hanya dipakai sendiri, baju seperti ini jika dipakai sebagai seragam Lebaran bersama keluarga pasti akan terlihat lebih santai namun sisi uniknya tetap dapat.

2. Pakaian formal berwarna putih

Sudah tidak diragukan lagi, baju warna putih memang menjadi warna andalan untuk dipakai saat Lebaran. Selain menggambarkan kesucian dan terlihat lebih bersih, menggunakan baju formal berwarna putih pun bisa membuat tampilanmu menjadi lebih rapi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Tubuhku Masih Banyak Luka tapi Aku Bisa Baik-Baik Saja
Artikel Selanjutnya
Brand Hijab Online untuk Lebaran yang Selalu Sold Out