Sukses

Fashion

Musim Panas Lebih Keren dengan Kacamata Kekinian

Fimela.com, Jakarta Sama halnya dengan jam tangan, kacamata telah menjadi bagian penting dari gaya hidup seseorang. Inilah mengapa orang memerlukan bentuk dan gaya kacamata yang berbeda-beda untuk setiap musim, terutama musim panas, di mana orang-orang biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya di luar ruangan.

Mengusung tema Summer, Bridges Eyewear kembali merilis koleksi kacamata terbaru dengan desain yang lebih futuristik dan modern, disertai dengan pilihan lensa berwarna yang sedang menjadi tren saat ini. Pilihan warna kacamata untuk koleksi musim panas kali ini juga lebih playful dengan desain yang dinamis.

Kamu bisa menemukan kacamata hitam atau sunnies dengan karakter yang lebih kuat daripada koleksi sebelumnya, seperti cat eye dan flat top. Ada 24 pilihan frame dan 28 sunglasses. Peluncuran koleksi kacamata ini juga disertai dengan kegiatan CSR bersama Yayasan Panti Asuhan untuk pemeriksaan mata gratis, serta storytelling.

Musim Panas Lebih Keren dengan Kacamata Kekinian dari Bridges Eyewear

Tampil lebih gaya tidak harus mahal. Bridges Eyewear adalah label yang dibawahi oleh Optik Melawai, di mana semua koleksi kacamata dijual mulai dari harga Rp 600.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading