Sukses

Fashion

Berburu Brand Lokal Diskon Sampai 70 Persen di Kreasi Nusantara

Fimela.com, Jakarta Belakangan, brand-brand lokal yang memiliki kualitas bersaing dengan produk luar negeri jadi tuan rumah negeri sendiri. Hal itu menjadi pertanda merek-merek lokal semakin banyak diterima dan mendapat apresiasi dari masyarakat luas. Salah satunya adalah Merché, sebuah brand fashion yang memproduksi berbagai fashion item seperti pakaian, tas, sepatu, dan aksesori.

Menilik model, brand fashion ini memiliki kreasi unik dan menarik bagi kaum milenial dengan bersahabat. Misalnya tas Ashley Zipper Black dengan model tote atau sepatu Megha n Cream yang cantik dapat dimiliki dengan harga kurang dari Rp500 ribu.

 "Sebagai produsen dan ritel tas lokal yang berkembang pesat, Merché selalu menyesuaikan tren dan minat fashion penggunanya terhadap produk-produk yang diproduksi," kata Founder dari Merché Tari Puji Lestari.

Selain itu, Merché juga mendukung para pengrajin dan penyedia bahan dari dalam negeri. Sehingga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat daerah dan membuat biaya produksinya menjadi lebih efisien.

 

Diskon Hingga 70 Persen

"Kami yakin, bersama mitra dan pengrajin lokal dapat menghadapi tantangan bisnis yang lebih luas secara global," lanjut Tari.

Apresiasi masyarakat terhadap brand lokal seperti Merché juga dirasakan oleh Shopee, perusahaan e-commerce. Tahun 2018, Shopee juga telah meluncurkan Kreasi Nusantara, sebuah program yang mendukung produk lokal dan UMKM dalam mengembangkan bisnis online baik dalam pasar Indonesia maupun untuk ekspor ke pasar internasional.

Dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta tahun ini, Pemprov DKI Jakarta juga telah mengajak masyarakat untuk merayakannya melalui acara Pasar Raia Keliling 2.0 yang diselenggarakan di Lapangan Banteng tanggal 22-23 Juni 2019 lalu. Acara ini menampilkan berbagai produk lokal favorit asal Jakarta, salah satunya Merché di booth Shopee dengan diskon spesial.

Masih banyak produk lain yang dapat kamu nikmati, mulai dari kerajinan tangan hingga kuliner buatan warga Jakarta lainnya. Nikmati diskon hingga 70% sampai tanggal 25 Juni 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Translucent Powder dari Brand Lokal untuk Tampilan Bebas Kilap
Artikel Selanjutnya
Pilihan Koleksi Pakaian Lebaran dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau