Sukses

Fashion

3 Generasi, Kylie Jenner Bersama Sang Ibu dan Anaknya Jadi Cover di Harper's Bazaar Arab

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Stormi putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott hadir dalam cover sebuah majalah. Majalah tersebut adalah Harper's Bazaar Arab. Pemandangan unik dari cover Harper's Bazaar ini mencuri perhatian, karena Stormi tidak sendiri ia bersama sang ibu Kylie Jenner dan neneknya Kris Jenner.

Pemandangan tiga generasi dari keluarga Jenner ini sangat menarik. Pada cover majalah ini terlihat Kylie Jenner memangku sang buah hati, Stormi. Sementara sang ibu, Kris Jenner berdiri berpose di sebelahnya.

Kylie Jenner dikenal sebagai selebritas dunia yang penuh dengan kesibukan. Namun hal ini tidak membuatnya melupakan perannya sebagai seorang ibu. Bahkan kini Stormi menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

Bintang The Keeping Up with the Kardashians ini berpose bersama ibunya Kris Jenner dan putrinya Stormi untuk edisi Juli / Agustus Harper's Bazaar Arab. Ini menjadi foto cover pertama Stormi untuk majalah tepat di usianya 17 bulan.

Selain itu, Kylie Jenner juga bercerita tentang pengalamannya mengurus sang hati selama ini. Menurutnya dari kecil ia tidak pernah merasakan privasi karena sudah harus tampil di berbagai acara tv mulai dari usia 9 tahun. Namun hal ini membuatnya belajar menemukan cara hidup yang nyaman.

"Saya telah belajar cara menyendiri dan bebas dari pemberitaan. Saya mencintai para fans, dan kami memiliki hubungan yang kuat. Saya suka berbagi dan menginspirasi dan membawa mereka ke dalam hidup saya," kata Kylie Jenner seperti dilansir dari situs People, Selasa (2/7).

Meskipun begitu akan selalu ada masa dirinya merasa stres. Namun Kylie Jenner selalu memiliki cara untuk menenangkan diri untuk relaksasi untuk menjaga keseimbangan tubuhnya agar tetap sehat.

"Biasanya saya mengambil cuti seminggu dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Stormi. Saya juga merencanakan traveling saat merasa kewalahan. Saya selalu percaya saat stres kita bisa menemukan jalan kecil untuk kembali baik," tambah Kylie Jenner.

 

Kylie Jenner sosok perempuan muda sukses jadi panutan milenial

Sebagai seorang selebritas yang memiliki kesuksesan di usia yang terbilang muda, sosok Kylie Jenner begitu menginspirasi generasi milenial lainnya. Kylie memberikan motivasi untuk mereka mulai bekerja lebih keras di usia muda untuk menggapai impian mereka, tanpa terhalang usia dan jenis kelamin.

 
 
 
View this post on Instagram

Here’s to STRONG WOMEN! May we know them, may we be them, may we raise them. 👑🖤 @harpersbazaararabia

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

"Meski banyak yang menjadikan saya panutan, namun saya lebih bertindak seperti diri sendiri apa adanya bukan seorang motivator," tutur Kylie Jenner.

 

Pujian sang ibu Kris Jenner

Sang ibu juga mengungkapkan rasa bangganya kepada putri bungsunya ini. Menurutnya Kylie berhasil melakukan banyak hal dalam hidupnya mulai dari ibu, publik figur, hingga pengusaha yang bukan hanya berpaku pada untung rugi, namun juga memberdayaan merempuan lain untuk lebih baik.

 
 
 
View this post on Instagram

i got it from my mama 🖤 @harpersbazaararabia

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

"Kylie Jenner adalah contoh cemerlang dari seorang ibu muda yang bekerja dan melakukan semuanya. Bisa menyesuaikan perannya sebagai ibu, dan di saat yang bersamaan juga menjalani bisnis yang memberdayakan perempuan lain, sehingga merasa lebih baik," kata Kris Jenner.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Cosmetics Rilis Koleksi Holiday untuk Meriahkan Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tunjukkan Sifat Keibuan Usai Pisah dengan Travis Scott