Sukses

Fashion

Perpaduan Desain Feminin dan Maskulin dalam Koleksi Hana Tajima

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya industri fashion modest membuat perempuan berhijab lebih mudah mengaktualisasikan diri lewat busana. Kamu bisa tetap tampil cantik dalam balutan busana sesuai syariat agama Islam. Seperti koleksi terbaru dari desainer kenamaan berdarah Inggris Jepang, Hana Tajima.

Bersama UNIQLO, perusahaan retail pakaian global dari Jepang hari ini mengumumkan akan meluncurkan koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO 2019 Musim Gugur/ Musim Dingin. Kamu sudah bisa mendapatkan koleksi busana ini mulai 16 Agustus di toko UNIQLO Pondok Indah Mall.

Bertempat tinggal di New York, Hana Tajima yang lahir di Inggris ini kembali merancang lini pakaian eksklusif LifeWear bersama-sama dengan UNIQLO. Menurut Hana Tajima busana adalah apa yang dikatakan tentang diri sendiri. Fashion tidak kaku dan statis, namun menurutnya bisa berubah sesuai dengan kondisi dan keinginan sang pengguna.

”Ada keindahan dalam setiap perubahan, dan khususnya wanita sangat mahir dalam menemukan ketidakstabilan dalam beradaptasi. Saya selalu ingat bagaimana sepotong pakaian akan bergerak dengan tubuh. Itulah hal menarik tentang mendesain pakaian. Desain tersebut bukan karya seni statis, melainkan untuk dipakai, dikerutkan dan diadaptasi,” Hana Tajima seperti pada rilis yang diterima Fimela, Rabu (24/7).

Tema untuk Koleksi Hana Tajima For Uniqlo Musim Gugur/ Musim Dingin 2019 adalah "Underground." Berfokus pada kekuatan dan keindahan wanita, koleksi produk ini menggabungkan elemen-elemen desain maskulin.

Warna utamanya adalah warna sandy beige/brown earth tones yang berhubungan dengan subterranean layers, digabungkan dengan warna biru dan hijau seperti permata. Terinspirasi oleh mineral, palet warna ini mengekspresikan kekuatan maskulin dan keanggunan yang feminin.

 

Fashion items dalam koleksi Hana Tajima For UNIQLO

Musim baru ini merupakan seri dari silk-blend, tersedia dalam gaun, blus yang dapat dikenakan sebagai setelan pakaian, dan celana. Bahan yang beraneka ragam dan halus berkilau serta desain kerutan di belakang, menciptakan gaya yang nyaman dan anggun.

 

Perpaduan desain maskulin dan feminin

Ini adalah koleksi perpaduan apil desain maskulin dan elegan yang mewarnai kehidupan sehari-hari wanita. Apakah koleksi terbaru dari Hana Tajima untuk Uniqlo ini sesuai dengan gaya kamu sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Koleksi Kemeja Flanel Berkualitas di Kelapa Gading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Dua Brand Fashion Hadirkan Koleksi Jaket Penuh Gaya