Sukses

Fashion

Sensasi Unboxing Sneakers Gucci di Dalam Air Sampai Versi ASMR

Fimela.com, Jakarta Sneakers ikonis Gucci, Ace merupakan koleksi yang selalu dirancang ulang dari musim ke musim. Tak hanya sebagai sepatu, Ace sudah menjadi kanvas bagi Direktur Kreatif Alessandri Michele dengan segala imajinasi dan kreativitasnya.

Kali ini Gucci kembali mengundang artist dari seluruh dunia untuk berkolaborasi lewat projek berbasis Instagram #24HourAce. Projek ini menjadi yang kedua setelah memulai debutnya pada tahun 2016.

Kali ini para seniman yang berpartisipasi membuat film pendek atau animasi bertema Gucci Ace Sneaker. Berbagai karya apik dan epik dari para seniman menunjukkan perkembangan lanskap digital selama tiga tahun terakhir sejak #24HourAce pertama dibuat.

Para seniman multimedia, collagist dan sutradara dengan keahlian stop-motion dan animasi pun memamerkan hasil karyanya. Termasuk konten berbentuk ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) yang merangsang semua indera.

ASMR #24HourAce

Sensasi berbeda yang penuh kegembiraan pasti dirasakan orang-orang yang melihatnya dengan stimulasi audio dan visual. Sebab sepatu sneaker Ace sendiri memiliki desain yang menyenangkan, dari penggunaan material, warna, dan detail dekoratif.

Pencipta ASMR konvensional Laura Lemurex dari Missouri, membuat video ASMR dengan menyikat, menggaruk, dan menyentuh mikrofon. Seperti terlihat dalam karyanya untuk #24HourAce, menampilkan sepatu kets yang disentuh oleh tangan terawat.

Simak Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kai EXO Bintangi Kampanye Iklan Terbaru Rumah Mode Gucci
Artikel Selanjutnya
Sambut Halloween, Vans Lansir Koleksi Sneakers Menyeramkan