Sukses

Fashion

Kampanye Koleksi Aksesori Terbaru Gucci, Bukti Cinta Alessandro Michele Pada Sastra

Fimela.com, Jakarta Gucci, label high fashion asal Italia ini kembali memperkenalkan koleksi aksesorinya yang terbaru melalui sebuah kampanye menarik yang diperankan ole Chris Lee. Chris Lee sendiri telah menjadi bagian penting dalam keluarga Gucci, selain profesinya sebagai penyanyi dan aktris, ia juga brand ambassador Gucci.

Kampanye untuk koleksi aksesori Gucci yang terbaru ini dilakukan di Biblioteca Casanatense, Roma. Biblioteca Casanatense telah didirikan dan dibuka untuk umum sejak tahun 1701 oleh para Dominikan dari Biara Santa Maria Sopra Minerva.

Dalam kampanye ini, Chris Lee memerankan karakter seorang pecinta buku yang mengenakan jam tangan dan aksesori Gucci. Inspirasinya datang dari kecintaan Alessandro Michele, Creative Director Gucci sendiri terhadap sastra dan perpustakaan.

 

Kampanye koleksi aksesori terbaru dari Gucci

Dilakukan oleh Colin Dodgson sebagai fotografer dan disutradarai oleh Christopher Simmonds, kampanye terbaru Gucci ini menjanjikan petualangan untuk berimajinasi. Dalam iklan kampanye ini, Chris Lee mengenakan Gucci Grip dengan case PVD kuning emas yang diukir dengan motif GG dan gelang PVD kuning bernuansa senada.

Dalam video lainnya, Chris Lee mengenakan G-Timeless Automatic dengan case baja, dial onyx hitam bermotif lebah, dan gelang baja. Di video ketiga, ia mengenakan G-Timeless dengan case PVD kuning emas dial nilon bergaris hijau merah bermotif lebah yang disulam, serta tali kulit berwarna putih.

Sedangkan untuk aksesorinya, Chris Lee mengenakan anting- anting GG Running kuning emas dan cincin bernuansa senada dengan berlian, serta kalung Gucci Flora. Penasaran? Tunggu iklan kampanye Gucci terbaru yang akan dirilis pada 9 Agustus mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Nyata Gucci untuk Suarakan Keberagaman
Artikel Selanjutnya
Tampil Anggun, Ini 3 Fashion Accessories yang Tidak Boleh Ketinggalan