Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Busana untuk Tampil Eksentrik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Pilihan busana nyatanya bisa memberikan petualangan baru. Tidak hanya mempercantik penampilan kamu bisa tenggelam dengan inspirasi di balik padu padan busanamu. Seperti yang disajikan dalam koleksi terbaru pomelo, yang terinspirasi dari kisah Alice In Wonderland.

Koleksi Pomelo Fall 2019 Collection ini menghadirkan nuansa eksentrik yang merefleksikan perjalanan Alice di negeri ajaib. Koleksi Fall ‘19 diluncurkan dalam tiga fase dengan tema yang berbeda, mulai dari 28 Agustus 2019 hingga 18 September 2019. Hadir dengan lebih dari 90 pilihan item mulai dari celana, blazer, romper, maxi dress, jumpsuit, hingga bodysuit, koleksi busana ini dirancang untuk perempuan masa kini yang peduli akan tren.

Perpaduan antara tampilan romantis klasik serta siluet tegas kontemporer adalah kunci utama dari koleksi ini. Fase pertama didominasi oleh gaya feminin seperti puff sleeve tied waist shirt yang modis, siluet flowy pada belted corduroy pants, serta aneka motif floral.

Sementara fase kedua lebih bergaya edgy dengan pilihan item bersiluet tegas serta aksen unik pada kerah dan lengan, contohnya pearl buttoned tweed blazer. Terakhir, fase ketiga terdiri dari berbagai busana pesta penuh animal print dan sequin yang terinspirasi dari gaya disko tahun 1970-an. Salah satu item yang patut dinantikan di antaranya adalah puff sleeve zebra dress.

Kampanye berhadiah ke Phuket bersama sahabat

Serunya lagi, Pomelo mengajak kamu berpartisipasi dalam kampanye #SIPANDSNAP selama periode peluncuran koleksi Fall ‘19. Caranya yaitu dengan mengunggah foto sambil berpose menggunakan cangkir teh di instagram. Dua pemenang beruntung dapat membawa satu orang sahabat untuk liburan gratis ke Phuket selama 3 hari 2 malam, serta mendapatkan voucher belanja senilai Rp2 juta di outlet Pomelo Phuket.

 

Layanan pengiriman gratis

Fashion brand yang berasal dari Bangkok ini juga memiliki koleksi baru yang dilansir 3 kali setiap minggunya. Untuk pengiriman di order pertama, Pomelo memberikan layanan gratis, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat yang sangat memudahkanmu saat berbelanja online.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Jika Cinta Pertama Bertepuk Sebelah Tangan, maka Hanya Bisa Jadi Kenangan
Artikel Selanjutnya
5 Penampilan Aktris Terbaik di Red Carpet Emmy Awards 2019