Sukses

Fashion

Tas Klasik Angelina Jolie yang Cocok Digunakan saat Bekerja

ringkasan

  • Tampil chic dan fashinable di kantor sangat mudah dengan menggunakan tas Fendi yang trendy.
  • Seperti Angelina Jolie yang terlihat megenakan Fendi Kan U.
  • Dijual dengan harga mahal, tas ini terbuat dari kulit sapi dari Italia.

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah memang menemukan tas kerja yang kecil dan dapat menampung semua kebutuhan kerja kita. Namun, Angelina Jolie memiliki tas fashionable untuk bekerja.

Pada tanggal 27 Agustus lalu, Jolie terlihat di California menggunakan handbag Fendi Kan U berwarna cokelat. Tas Fendi yang dibawa Jolie dapat menyimpan laptop dan berbagai keperluan kerja lainnya, tas ini tentu membuat Jolie terlihat sempurna dengan penampilannya.

Tas tersebut terlihat begitu chic, ketika Jolie memadukannya dengan gaun flowy dan selendang di bahunya. Kacamata hitam dan sandal mustrad membuat Jolie telihat begitu santai. Tas Fendi yang dibawa Jolie dapat menyimpan laptop.

Harga Tas Fendi Kan U

Tentu saja, tas tersebut tidak murah. Harganya seitar $ 2.890. Tidak heran, harga yang tinggi seakan terbayar oleh kualitas tas kulit ini. Terbuat dari kulit sapi dari Italia, Fendi Kan U memiliki desain klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. 

Jika sangat menginginkannya, anggap saja tas tersebut sebagai investasi. Ingin tampil 'kembaran' dengan Angelina Jolie? Sahabat Fimela dapat membelinya di toko online. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Motivasi Angelina Jolie saat Bangkit dari Rasa Terpuruk
Artikel Selanjutnya
Ikut Organisasi Anti Alkohol, Brad Pitt Berhenti Minum-Minuman Keras