Sukses

Fashion

Sepatu Running Perkotaan Kolaborasi adidas dan Pelari Urban di 3 Negara

ringkasan

  • adidas menciptakan sepatu lari perkotaan bagi para pelari urban dengan inovasi Boost HD
  • Dengan midsole lebih padat dan outsole terbaru yang dikembangkan dengan kecerdasan buatan siap menaklukkan seluruh permukaan

Fimela.com, Jakarta Sepatu lari seperti apa yang paling pas dipakai di jalanan perkotaan? Ternyata running di area city, seperti Jakarta tidak bisa disamakan dengan aktivitas lari di tempat lainnya.

Trek yang dilalui bukan hanya jalanan mulus dan lurus, kita juga harus berkompromi dengan kemacetan, pedagang di trotoar, galian perbaikan jalan, dan masih banyak halangan lainnya. Untuk menghadapi tantangan lainnya yang tak terduga, adidas menciptakan inovasi boost terbaru untuk para pelari urban.

adidas memperkenalkan Boost HD yang menjadi midsole dari sepatu lari Pulseboost HD. Pulseboost HD sekaligus menjadi siluet sepatu pertama yang menawarkan inovasi boost, midsole ikonis adidas yang diciptakan sejak 2013.

Dalam adidas Media Luncheon, fimela berkesempatan melihat dan merasakan langsung Boost HD yang lebih padat ketimbang generasi pertamanya. Yang siap melibas semua permukaan jalanan di perkotaan.

 

Adapt Knit dan Continental Adaptive Traxion

"Boost HD yang ditambah kepadatannya memberikan kestabilan saat berlari melewati trotoar, melompat saat ada lubang, dan tantangan pelari urban lainnya," ujar Retail Trainer adidas Indonesia Avicenna Jatikusumo di Ninety Nine, Grand Indonesia, Jakarta (17/9).

Boost HD juga didukung dengan Adapt knit. Upper berbahan rajut ini membantu para pelari menemukan fleksibilitas karena dapat meregang sesuai tempat yang dilalui. Serta mendukung semua gerakan para pelari urban.

Satu lagi kebaruan yang tak kalah pentingnya adalah outsole Continental Adaptive Traxion. Rubber terbaru yang dikembangkan oleh kecerdasan buatan yang memberi cengkeraman maksimal untuk berganti arah dengan cepat.

"Bentuknya kotak-kotak tak beraturan hasil dari komputerisasi artificial intelligence, ngegrip dan tidak slip," tutupnya.

Berkolaborasi dengan Pelari Urban 3 Negara

Dan sebagai Creator Sports Brand yang sesungguhnya, adidas juga berkolaborasi dengan para pelari urban dari New York, Paris, dan Berlin untuk sama-sama berkontribusi menciptakan Pulsboost HD. Untuk menyelami kultur pelari urban, tentunya diperlukan berbagai pandangan yang menentukan keberhasilan sepatu lari perkotaan.

Sepatu ini juga memiliki fitur koordinat GPS untuk New York, Paris, dan Berlin, di mana para pelari dari kota tersebut membantu mengembangkan Pulseboost HD. Selain itu, kita bisa memindai QR Code yang ada pada bagian lidah sepatu dan terkonseksi langsung dengan spotify untuk akses playlist adidas.

"Ini juga sebuah bentuk digitalitasi dari brand kami mengikuti perkembangan zaman," tutup Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia Ivon Lesmana.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Beyonce akan Rilis Sepatu Kolaborasi Bersama Adidas
Artikel Selanjutnya
Prada dan Adidas Merilis Koleksi Kolaborasi Terbatas