Sukses

Fashion

Elegansi Gaya Kasual Hingga Formal dengan Koleksi Autumn Winter dari Dior

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap musimnya, rumah mode Dior tak henti-hentinya menghadirkan koleksi yang menjanjikan. Di tangan sang creative directornya, Maria Grazia Chiuri, Dior berhasil membawa sejumlah koleksi ikonis dari masa lalu dan berhasil menjadi sebuah tren yang membuat para pecinta fashion jatuh hati.

Koleksi-koleksi yang dihadirkan sarat akan sentuhan elegan yang bisa diterapkan dalam beragam gaya harian mulai dari formal hingga kasual. Sejumlah koleksi yang menjadi highlight, seperti 30 Montaigne Jacquard Canvas Box Bag, Saddle Calfskin Bag, Teddy-D Slingback Pump in Brushed Calfskin, Dway Slide In Embroidered Cotton, Dior Off Mule In Embroidered Cotton, hingga aksesori berupa Saddle Belt In Black Lambskin, dan Teddy D Black Small-Brim Bucket Hat, sukses menjadi koleksi yang selalu bisa diandalkan untuk wujudkan kesan stylish yang menjanjikan. 

Koleksi Dior Autumn Winter 2019

Bahkan di editorial photoshoot kali ini, Fimela berhasil hadirkan sejumlah koleksi yang tentunya akan membuat kamu terpesona sekaligus menginspirasi gaya elegan yang bisa mengiringi tampilan fashion kamu setiap harinya.

Untuk kesan formal sekaligus profesional, kasual hingga chic, hingga menghabiskan akhir pekan dengan paduan gaya santai yang menjanjikan, koleksi Autumn Winter 2019 dari Dior sangatlah bisa dijadikan andalan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Joy, Keharuman Aroma Parfum Terbaru dengan Nuansa Penuh Suka Cita
Artikel Selanjutnya
CatStyleDior, Sunglasses Modern Ala Couture dengan Taburan Swarovski