Sukses

Fashion

Semangat Egaliter dalam Kampanye Gucci Cruise 2020

Fimela.com, Jakarta Gucci Cruise kembali merilis kampanye terbaru tahun 2020 merajuk pada slogan mereka yang sempurna, "Gucci is a party and everyone is invited." Slogan tersebut memberi perpaduan pesan antara libertarian dan inklusif, mencerminkan semangat Gucciyang dibawa oleh Alessandro Michele.

Menurut Alessandro Michele, Gucci adalah tentang momen yang menggembirakan, kesempatan untuk bersikap ramah, dan semua orang memiliki peran dalam kehidupan sosial mereka. Kampanye Gucci Cruise 2020 mewakili keadaan pikiran di mana tidak ada batasan, semua orang bisa pergi dengan siapa saja yang diinginkan dan apapun yang akan terjadi bisa terjadi.

Gucci menonjolkan peran busana sebagai kemungkinan tanpa batas bagi seseorang untuk menjadi siapa saja yang mereka inginkan dan tampil sesuai keinginan. Bagi Gucci, busana adalah sesuatu yang bisa siapapun capai tanpa hambatan dan batasan.

 

Gucci Cruise 2020 Ad Campaign

Kampanye Gucci Cruise 2020 ini disusun oleh Alessandro Michele dengan semangat egaliter, di mana semua tamu tampak hadir menggunakan limusin atau helikopter. Terlihat klise dan ironi ketika semua tamu berkumpul di tempat-tempat, seperti bak mandi atau kolam renang.

Tidak ada yang bisa tahu kamu akan bertemu dengan siapa di sini. Bagaimana menurutmu tentang kampanye terbaru dari Gucci Cruise ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Baru dari Gucci Store untuk Pelanggan Setianya
Artikel Selanjutnya
Setelah Protes, Model Gucci Donasikan Bayarannya untuk Amal Kesehatan Mental