Sukses

Fashion

Deretan Koleksi Bucket Hat Elegan dari Dior

Fimela.com, Jakarta Dior selalu memiliki ciri khas dalam setiap koleksi yang dihadirkannya. Kali ini, sang creative director, Maria Grazia Chiuri baru saja merilis koleksi Fall/Winter 2019-2020 yang dirancang untuk gaya terkini. Koleksi yang dihadirkan menampilkan kesan feminin dengan logo serta mengambil inspirasi dari siluet Teddy Girl.

Koleksinya juga menyiratkan gaya era 1950-an yang penuh pernyataan, dengan twist masa kini yang menjanjikan. Bahkan salah satu koleksi yang menjadi highlight adalah Bucket hat. Koleksi topi ini, tak sekedar aksesori semata. Namun Maria Grazia Chiuri menghadirkannya sebagai bentuk penghargaan kepada Stephen Jones, sang pembuat topi ternama dari rumah mode Dior. 

Deretan Koleksi Bucket Hat Elegan dari Dior

Koleksi topi bergaya Bucket Hat ini melengkapi koleksi fall-winter 2019-2020, dengan kesan elegan dan sangat bisa dipadukan dengan tampilan apapun. Bucket Hat yang dihadirkan terdiri dari sejumlah pilihan bentuk. Ada yang terlihat cantik dengan aksen mini veils, ada pula yang terlihat playful dengan motif yang dihadirkan seperti motif checks dn tartan, dan ada pula motif Dior Oblique canvas.

Kehadiran bucket hat ini benar-benar mampu mengekspresikan gaya fashion tanpa batas sebagai simbol perayaan femininty dan simbol elegansi dari rumah mode Dior.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Joy, Keharuman Aroma Parfum Terbaru dengan Nuansa Penuh Suka Cita
Artikel Selanjutnya
CatStyleDior, Sunglasses Modern Ala Couture dengan Taburan Swarovski