Sukses

Fashion

24 Fashion Item Wajib Beli Saat Gajian Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara kamu menentukan fashion item yang akan dibeli? Berdasarkan kebutuhan, terinspirasi selebritas, atau sekedar FOMO (Fear of missing out) alias takut kehilangan barang yang disuka saja.

Tetapi pernahkah kamu membeli fashion item berdasarkan zodiak? Melansir dari who what wear, para fashion girl yang sudah tervalidasi selera dan kepintarannya menambahkah zodiak dalam memilih wardrobe-nya.

Seperti gadis Taurus yang berbasis di Copenhagen, Scorpio dari New York City, Sagitarius yang menetap di Madrid, Cancer asal Miami, sampai Gemini yang berdomisili di Los Angeles. Berikut fashion item yang dipilih oleh 12 perempuan dari koleksi Zara;

 

 

 

 

 

Aries

Aries memiliki jiwa pemimpin sejak dilahirkan dan setelan merah akan membuat vibe lady-boss terpancar. Aries juga punya sifat kometitif, tidak sabar, dan cepat, sepatu bot ini menjadi alat untuk menaklukkan tiap rintangan. (Kristina Zias)

 

Taurus

Taurus mementingkan keseimbangan antara kenyamanan dengan gaya. Maka sweater wol adalah pilihannya. Digabungkan dengan wrap skirt klasik dan sepatu bot untuk gaya terlihat mahal. (Amelia Hoy)

 

Gemini

Menjadi gemini harus memiliki stok foto proper untuk dipajang di media sosial dan mayoritas pilihan outfitnya adalah busana yang bisa dipakai untuk dinner dan event. Sandal heels kulit warna burgundy menjadi ide sepatu yang bisa dipakai day and night.

Selain itu, Gemini juga gemar mengoleksi denim yang bisa dipakai sesuai mood. Untuk ke kantor bisa dipadankan dengan turtleneck tanpa lengan dan malamnya memakai crop top lengan panjang. (Michelle Scanga)

 

Cancer

Cancer merupakan orang yang sangat memproteksi diri seperti lambang kepiting dalam cangkang. Sebab itu, ia memilih busana dengan aksen tulle untuk mengeluarkan sisi femininnya. Pisces juga menyukai busana yang menggambarkan kreativitasnya seperti jumpsuit. (Danie G)

 

Leo

Bermuda kulit? Pastinya tidak akan dipilih oleh orang yang tidak ingin terlihat, namun bukan leo. Menurut leo, leather bermuda sangat gaya. Leo juga menyukai sesuatu yang berkilau seperti sequin mini dress yang memikat. Fanny Ekstrand

 

Virgo

Fringe menjadi tren yang kembali di musim ini. Dan Virgo pasti menyukai coat dengan aksen kerah berumbai yang stylish dan easy to wear. Virgo juga menyukai oversized cardigans dengan lengan gelembung dan animal pattern. (Renata Jazdzyk).

 

Libra

Bermain seimbang menjadi moto Libra termasuk saat memilih pakaian. Seperti sequin pants yang dipasangkan dengan sweater aksen renda yang cantik untuk membuat statement. Atau dress dengan pattern monokrom dengan layering bertumpuk yang cocok untuk semua tipe tubuh. (Logan Russell)

 

Scorpio

Scorpio merasa powerful dan percaya diri saat memakai busana yang melambangkan gaya pribadinya. Seperti gaun feminin bermotif floral dan jumpsuit dengan belt aksen pearl. (Catherine Smith)

 

Sagitarius

Biru merupakan warna sagitarius dan dress degan bahu sedikit terbuka membuat mood-mu mencapai tingkat terbaik. Atau pilihlah pinstripe blazer untuk tampilan sempurna office look yang membuat orang lain speechless. (Sofía Paramio Delgado)

Capricorn

Capricorn dikenal ambisius dan kuat, maka tak ada yang paling tepat selain dress merah one shoulder. Selain itu Capricorn juga penggemar busana praktikal yang diwujudkan dalam jumpsuit denim yang stylish. (Sara Tan Christensen)

 

Aquarius

Aquarius memiliki sisi ekstrovert dalam sosialisasi dan menyenangi momen introvert saat tak berbicara dengan satu orang pun. Maka sweater cashmere oversized pas untuk dibeli musim ini. Penuhi kebutuhan tampil eksentrik dengan selop bermotif animal, polka, sampai garis-garis. (Sarah Yang)

 

Pisces

Go with the flow juga berlaku dalam urusan memilah baju. Leopard print dress akan menemani pisces day to night. Serta membeli blazer baru yang timeless yang bisa digunakan selamanya. (Madison Rae)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Mingguan 11-17 November, 4 Zodiak Ini Alami Cinta Terbaik
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak dengan Populasi Paling Sedikit