Sukses

Fashion

4 Fashion Item Kate Middleton-Meghan Markle Paling Banyak Dicari di Google

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki selera berpakaian yang mengesankan sekaligus memberi dampak larisnya fashion item yang digunakan tersebut. Namun, dari semua item yang dipakai, ada empat kategori barang yang sangat diminati dilihat dari jumlah pencarian terbanyak di Google. 

Perusahaan Analytics, SEMRush menghitung angka-angkanya dan menemukan empat kategori teratas dengan hasil yang jelas. Namun mengejutkan, dari empat kategori fashion, koleksi tas tangan Meghan Markle atau skinny jeans kesayangan Kate Middleton tidak termasuk di dalamnya.

Ternyata orang-orang tidak terobsesi mencari kedua item milik Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tersebut. Melansir dari whowhatwear berikut empat fashion item terpopuler Kate Middleton dan Meghan Markle yang paling banyak dicari di Google.

Sepatu

Meski banyak yang penasaran dengan tas tangan para bangsawan, orang lebih terobsesi dengan sepatu Kate dan Meghan. Menurut data SEMRush, Pumps The Leigh 95 dari Stuart Weitzman, sneakers Superga, Wedges Espadrilles Castaner Carina 60 Canvas, dan The Editor Slingbacks dari Everlane menjadi juaranya.

 

 

Dresses

Bukan sebuah kejutan banyak orang mencari informasi tentang dress Kate dan Meghan di google yang lebih sering dipakai ketimbang jeans dan celana. Di antaranya Deni shirtdress with tie belt dari J.Crew, Floral Midi Dress dari Michael Kors, dan Millie Dress Caper dari Staud.

 

 

 

Tiaras

Tahukah kamu jika Kate Middleton sangat jarang memakai Tiara, salah satunya pada pernikahannya tahun 2011. Sementara Markle juga baru terlihat sekali memakai tiara di pernikahannya tahun 2018.

  

Cincin Pertunangan

Last but not least, orang-orang sangat haus akan cerita tentang cincin pertunangan Kate Middleton dan Meghan Markle. Mulai dari rancangan siapa, bagaimana bentuknya, dan berapa harganya.

 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Mantra Self Love Meghan Markle Sebelum jadi Duchess
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Tekanan Meghan Markle dan Para Ibu Baru Abad ke-21