Sukses

Fashion

Jam Tangan Terbaru 2020 Mengadaptasi Keindahan Gem Stone

Fimela.com, Jakarta Benua Asia terdiri dari berbagai negara di mana fashion selalu berkembang setiap waktunya. Ada banyak hal di dunia fashion yang berubah dan menjadi trend baru saat berpenampilan.

Dari banyaknya trend fashion yang berkembang jam tangan menjadi salah satu trend fashion yang mengalami perubahan secara signifikan. Sebab, bukan hanya penunjuk waktu, jam tangan juga dapat menunjang penampilan hingga mencerminkan karakter si pengguna.

Memasuki tahun 2020 yang segera tiba, brand jam tangan Alexandre Christie mengeluarkan New Spring Summer Collections 2020, yaitu AC Precious Gem Stone dengan mengadaptasi keindahan dari Gem Stone.

Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie mengatakan AC Precious Gem Stone dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparant dan warna yang bervariasi.

“Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

10 koleksi jam tangan

Rama menyampaikan menghadirkan man dan ladies collections, yaitu 10 variant. ProdukAlexandre Christie Precious Gem Stone yang cukup trendi dengan variant warna, terdiri dari 10 warnadial yang berbeda-beda, seperti biru, kuning, hijau, merah, dan masih banyak lagi.

Precious Gem Stone adalah collections pertama Alexandre Christie berfokus pada keahlian melihat sebuah keunikan warna dan tekstur yang saling terkait satu dengan yang lainnya. Permata merupakan inspirasi utama dari proses kreatif di balik design Precious Gem Stone collections.

Dengan menyentuh asal-usul perhiasan Romawi, Precious Gem Stone memadukan hasrat AlexandreChristie dengan desain yang halus dan anggun. Strap warna-warna cerah dan kurva sensual dari mosaikkuno Roma di Baths of Caracalla.

Arloji Precious Gem Stone Alexandre Christie memberi penghormatankepada para aristocratic dan perempuan karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi.

Bazel yang mempunyai kekuatan cahaya, atau luce dalam bahasa Italia, bersinar dengan kilauan ukiran bundarnya yang menampilkan wajah seperti ukiran permata.

 

#Growfearless with Fimela

;
Loading