Sukses

Fashion

Bergaya Parisian Chic dengan Kolaborasi Terbaru Uniqlo dan Ines de la Fressange

Fimela.com, Jakarta Menganut konsep “less is more”, koleksi kolaborasi Uniqlo kali ini tak hanya mengadaptasi gaya effortless fashionable ala gadis Perancis, namun juga sesuai dengan keadaan cuaca di Indonesia.

Di kolaborasi koleksi Spring/Summer Uniqlo dan Ines kali ini terinspirasi dari tren fashion paris di tahun 1920-an. Koleksi kali ini dibagi dalam 3 tema yaitu Sporty, Gardians dan Muse. Secara garis besar, koleksi kali ini menonjolkan sisi anggun, dan klasik. Potongannya sederhana, dan modelnya multifungsi, namun tetap terlihat stylish tanpa perlu menambahkan aksesori yang berlebihan.

Untuk koleksi Sport, Uniqlo x Ines mengambil tema retro sport. Koleksinya terdiri dari Jaket Track, plaids sweater, linen coat dan cover all denim dengan potongan yang super nyaman. Sahabat Fimela bisa menggunakan koleksi ini dengan konsep layering tanpa harus merasa kepanasan di udara Indonesia karena bahannya yang sudah disesuaikan dan nyaman.

Koleksi yang Berkesan Edgy dan Boyish

Tema Gardians, koleksinya lebih berkesan edgy dan boyish, karena inspirasinya diambil dari para koboy di Paris. Koleksi ini terdiri dari setelan blazer dan celana dengan motif dan potongan klasik, celana linen, kemeja juga shirt dress. Meenggunakan koleksi ini dengan menambahkan topi dan sepatu boots akan membuat tampilan kamu trendi namun tetap nyaman.

Untuk kamu yang suka bergaya feminin, koleksi Muse yang paling sesuai. Karena terdiri dari summer dress dari bahan twisted pleats yang ringan, dress rayon dan shirt dress katun yang nyaman. Yang istimewa, di koleksi kali ini ada motif khas musim panas yang cantik, seperti floral dan polkadot, yang memberikan sentuhan feminin di gayamu.

Koleksi kolaborasi Uniqlo dan Ines de la Fressange ini akan mulai tersedia di seluruh gerai Uniqlo pada Jumat 31 Februari. Namun untuk koleksi lengkap, sahabat Fimela bisa mendapatkannya di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall 1. Selamat berbelanja!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Sunscreen, Pakaian Ini Dibekali Perlindungan untuk Lawan Sinar UV
Artikel Selanjutnya
Hadir dengan Koleksi Anak, Uniqlo dan JW Anderson Luncurkan Koleksi Musim Semi dan Panas 2020