Sukses

Fashion

Louis Vuitton Buka Restoran dan Kafe Mewah di Jepang

Fimela.com, Jakarta Nama Louis Vuitton sudah sangat tidak asing di telinga masyarakat sebagai salah satu merek berkelas dunia. Menciptakan produk fashion yang bernilai tinggi, kini Louis Vuitton menyapa para penggemarnya dengan cara yang berbeda.

Bukan dengan produk tas maupun aksesori, melainkan dengan membuka sebuah restoran dan kafe mewah di Jepang. Menjadikan nuansa makan lebih dari sekedar mewah dan berkelas.

Dikutip dari WWD pada Jumat (31/1/2020) Louis Vuitton mengambil lokasi utama yang menjadi sorotan dunia di Jepang. Ya, Osaka!. Dengan nama Le Cafe V dan restoran Sugalabo V, keduanya akan menempati lantai atas pada gerai Louis Vuitton dengan empat tingkat.

Pilihan menunya akan dikuratoi oleh Yosuke Suga yang merupakan seorang koki terkenal di Jepang. Restoran Sugalabo V terinspirasi dari restoran Suga di Tokyo. Restoran ini akan super ekslusif sehingga perlu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat ini. Suga sendiri sering bepergian untuk eksplorasi bahan-bahan baru dan mendapatkan inspirasi hidangan baru. Dijamin, menu yang disajikan akan menggugah lidah penikmatnya.

 

Dipenuhi monogram Louis Vuitton

Seluruh estetik ruang di restoran ini akan ditangani langsung oleh Louis Vuitton. Perancang Tokujin Yoshioka bertugas untuk merancang plat pengisi daya yang mencerminkan desain dan kemungkinan akan diisi dengan monogram Louis Vuitton.

Gerai flagship Louis Vuitton sendiri akan dibuka pada 1 Februari. Sementara untuk Le Cafe V dan Sugalabo V akan dibuka pada 15 Februari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Jadi Pakar Fashion di Ajang Pencarian Desainer LVMH
Artikel Selanjutnya
Kafe dan Restoran Pertama dari Louis Vuitton di Jepang