Sukses

Fashion

Gigi Hadid Jadi Pakar Fashion di Ajang Pencarian Desainer LVMH

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, bukan hal baru bagi Gigi Hadid untuk menjajal dan membawakan busana garapan desainer di runway. Kini, sepertinya Gigi Hadid sudah naik kelas dan memiliki tempat tersendiri di dunia fashion. Terbukti dengan dipilihnya Gigi Hadid sebagai pakar fashion.

Dalam LVMH Prize for Young Designers diumumkan sembilan desainer profesinal baru yang telah diuji dan dianalisis oleh 59 juri. Para juri dipilih bukan hanya yang memiliki latar fashion. Melainkan ada yang berlatar belakang media, ritel, teknologi, dan bidang lain yang ada kaitannya dengan bisnis mode.

"Mereka adalah saksi dan aktor penting dalam fashion. Visi mereka membantu menemukan bakat yang paling menjanjikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan hangat atas kesetiaan dan komitmen mereka pada tujuan kami," ungkap Delphine Arnault selaku Wakil Presiden Eksekutif Louis Vuitton.

 

Memiliki banyak pengalaman di bidang fashion

Gigi Hadid bergabung dengan beberapa tokoh, seperti Lauren Santo Domingo dari Moda Operandi, Natalie Kingham dari Matches Fashion, aktivis Sinéad Burk, dan sejumlah jurnalis dan stylist. Masing-masing membawa pengalaman mereka untuk menilai sekelompok desain berbakat dan potensial.

Gigi Hadid telah bekerja berdampingan dengan para desainer, memungkinkan dirinya memiliki catatan tentang bagaimana merancang koleksi dan menjalankan bisnis yang sukses. Selain itu, pengaruh Gigi di media sosial dianggap penting untuk menaikkan pamor para desainer baru ini.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik dan Gigi Hadid Resmi Balikan