Sukses

Fashion

Melirik Dior Statement Cape Natalie Portman di Oscars 2020

Fimela.com, Jakarta Oscar 2020 sedang berlangsung saat ini di Hollywood, membawa nama-nama besar dan wajah-wajah selebritas dunia dengan berbagai prestasi mereka di industri hiburan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah penampilan dari Natalie Portman dengan statement cape yang khusus dirancang oleh label high fashion kenamaan Dior.

Mengenakan Dior statement cape, Natalie Portman sengaja menyematkan berbagai pin bernuansa emas yang memiliki ukiran nama dari para sutradara perempuan yang tidak pernah mendapatkan nominasi di Oscar dengan karya-karya mereka yang dianggap luar biasa. Statement cape tersebut berwarna hitam menjuntai hingga ke lantai dengan garis leher berbentuk sweetheart menonjolkan kesan dramatis dari pemakainya, seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (11/2/2020).

"Saya ingin berkenalan dengan para perempuan yang jarang dikenali ini, namun memiliki karya yang luar biasa dengan cara saya sendiri," ungkap Natalie Portman ketika ditanya mengenai semua nama yang disematkan di mantelnya untuk Oscar 2020.

 

Penampilan Natalie Portman di Oscars 2020

Beberapa nama yang dikenali dari mantel Natalie Portman adalah Lorene Scafaria, sutradara dari film Hustlers dan Greta Gerwig yang menyutradarai Little Women. Selain itu, ada Lulu Wang yang menyutradarai The Farewell dan Marielle Heller, perempuan di balik A Beautiful Day In The Neighborhood.

Natalie Portman memiliki pertanyaan sendiri ketika tidak ada sutradara perempuan sama sekali yang dinominasikan dalam kategori Best Director Oscar tahun ini. Di acara Oscar 2020 ini, banyak selebritas tanpil dengan glamor khas Hollywood, sedangkan tidak sedikit yang memilih untuk tampil secara tidak konvensional.

Sedangkan gaun yang dipakai Natalie Portman memiliki nuansa serupa, yaitu hitam dan emas dengan detail bunga dan sabuk bertali emas. Penampilannya disempurnakan dengan perhiasan bernuansa emas dan tatanan rambut bob pendeknya yang dibiarkan tergerai.

Natalie Portman adalah aktris yang terkenal melalui berbagai film yang dibintanginya, seperti Black Swan, Jackie, dan Star Wars. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
Karya Seni Sepanjang Masa Sebagai Identitas Masa Kini dari Dior