Sukses

Fashion

Konsep Feminin dari Polaritas Warna dan Tekstur dalam Koleksi Fendi Fall/Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Fendi baru saja merilis koleksi busana perempuan terbaru mereka untuk musim Fall/Winter 2020-2021. Creative Director Fendi Silvia Venturini terinspirasi dari kepribadian ganda yang dimiliki la donna Fendi, berusaha merepresentasikannya dalam kesan feminin yang kuat.

Ekspresi keanggunan dihadirkan dengan emosi dan ritual. Polaritas warna dan tekstur melahirkan nuansa abu-abu yang halus dan netral yang hangat pada berbagai warna pastel dan cerah khas Fendi.

Permainan struktur dan kelembutan mendominasi dalam koleksi Fendi kali ini, menyatakan keseimbangan antara kesederhanaan dan sensualitas. Fendi juga bermain dengan kontras yang tidak biasa dan monokrom yang dihadirkan secara elegan melalui perpaduan kasmir, bulu, kulit, dan renda.

 

Fendi Fall/Winter 2020

Berbagai bentuk busana yang menggairahkan ditawarkan menjadi sweater loopback yang nyaman, rok kulit akordeon, dan blouse organdie. Kamu akan melihat motif macan tutul di atas wol dan ornamen yang dijahit dari manik-manik.

Sedangkan untuk koleksi aksesori, Fendi memilih berkolaborasi dengan Charlotte Stockdale dan Katie Lyall, desainer dari label aksesori kenamaan di London, Chaos. Koleksi Fendi kali ini adalah tentang provokasi yang terkendali. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading