Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Bali dari Gita Urmila Dewi yang Bisa Sahabat Fimela Coba

Fimela.com, Jakarta Kebaya Bali berbeda dengan kebaya Jawa. Biasanya, kabaya Bali memiliki warna yang lebih cerah dan model yang sederhana. Dipadukan dengan selendang yang warnanya biasanya kontras dengan kebaya, diikat menyerupai sabuk.

Gita Urmila Dewi adalah sosok WAG's baru di PSS Sleman. Perempuan asal Bali ini, kerap mengunggah fotonya yang berkebaya di akun instagramnya. Suaminya, I Gede Sukadana akan memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2020 yang akan diselenggarakan mulai 29 Februari nanti.

Penasaran dengan inspirasi kebaya Bali dari Gita Urmila Dewi? Simak di bawah ini.

Kebaya Warna Hitam

Gita Urmila Dewi tampil dengan kebaya warna hitam, dengan sabuk warna merah ia tampil menawan.

Gita dengan Kebaya Kuning

Tampil dengan kebaya warna kuning, Gita berpose bersama I Gede Sukadana. Dipadukan dengan bawahan berwarna hijau membuat tampilan Gita semakin menawan.

Kebaya Berwana Biru

Salah satu ciri khas kebaya Bali adalah memiliki lengan dan bahu dengan desain terbuka. Gita memakai kebaya berwarna biru, berpose di pinggir laut bersama suami.

Kebaya Warna Peach dengan Selendang Ungu

Warna peach sangat cocok dipadukan dengan warna ungu. Warna kebaya yang dipilih Gita Urmila Dewi ini membuat penampilannya semakin cerah dan menarik.

Kebaya Kuning dengan Selendang Warna Orange

Warna kuning yang cerah semakin cocok dipadukan dengan selendang dan bawahan berwana orange. Tampil cerah dan ceria, semakin membuat Gita Urmila Dewi terlihat cantik.

Well, Sahabat Fimela di antara 5 rekomendasi di atas mana yang menjadi favoritmu? Share di sini.

#ChangeMaker

;
Loading